Sukses

Selebgram Fikral Randysw Jadi Brand Ambassador Diza Glow, Tawarkan Solusi Merawat Kulit Dengan Biaya Terjangkau

Fikral Randysw dikenal sebagai selebgram dan TikTokers

Liputan6.com, Jakarta Fikral Randysw punya aktifitas baru selain eksis di media sosial sebagai selebgram. Fikral aktif membagikan momen membersihkan serta merawat kulit wajah agar cerah berseri dan glowing.

Pria yang didapuk sebagai Brand Ambassador Diza Glow ini mengajak banyak orang, terutama kalangan pria muda, untuk menjaga penampilan, terutama di bagian kulit wajah.

"Penampilan merupakan hal penting yang harus diperhatikan. Karena memiliki wajah yang sehat dan cantik dapat meningkatkan kepercayaan diri," kata Fikral melalui keterangan tertulis, Kamis, 5 Januari 2023.

"Untuk mendapatkan kulit wajah yang sehat dan bersih juga tidak harus dengan perawatan yang mahal. Siapapun tetap bisa memiliki wajah cantik dan sehat dengan biaya terjangkau," Fikral melanjutkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bahan Alami

 

Fikral mengatakan, untuk mendapatkan kulit wajah sehat dan cerah, memerlukan penggunaan produk perawatan kulit berbahan alami.

"Produk kecantikan alami menghindarkan siapapun penggunanya dari bahaya zat kimia yang dapat merusak kulit ketika digunakan dalam jangka panjang," dia menguraikan.

 

3 dari 4 halaman

Diza Glow

Produk perawatan kulit wajah Diza Glow, kata Fikral, bisa menjadi pilihan untuk memberikan solusi tampil cantik dan sehat dengan harga terjangkau.

Varian produk perawatan kulit yang ditawarkan mulai dari toner, day cream, night cream, serum, facial wash hingga body lotion dan body cream.

 

4 dari 4 halaman

Memahami Kebutuhan Wanita

“Kami sangat memahami kebutuhan wanita Indonesia yang ingin tampil cantik, mewah dan berkelas. Namun tidak membebani kantong," ujar Fikral Randysw yang juga selaku owner Diza Glow

Fikral menawarkan produk yang mengandung bahan-bahan alami seperti ekstrak aloe vera yang dapat membantu melembabkan kulit, honey extract yang dapat mengatasi jerawat dan niacinamide yang mampu mencerahkan serta menyamarkan noda hitam bekas jerawat.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.