Sukses

Jefri Nichol Tantang Rizky Billar Tinju, Warganet Auto Heboh

Liputan6.com, Jakarta Jefri Nichol kembali menjadi perbincangan di media sosial. Gara-garanya adalah viral video dirinya saat adu jotos di atas ring tinju dengan seorang warganet.

Ini bukan kali pertama Jefri Nichol menantang tinju warganet. Sebelumnya, ia juga pernah melakukan hal yang sama dengan seorang warganet. Semua bermula dari keributan di Twitter.

Terbaru, Jefri Nichol kini menyeret nama Billar yang mana diduga mengarah ke Rizky Billar. Hal itu bermula ketika seorang warganet menyarankan Jefri Nichol tanding tinju dengan seorang lelaki yang disebut sebagai penyebab keributan antar 2 perempuan.

Meski tak menyebut nama jelas, warganet menebak bahwa maksudnya adalah untuk Guido Ilyasa, yang juga sedang menjadi sorotan di tengah masalah Amanda Zahra dan Arawinda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Saran Warganet

"Dear Mas @jefrinichol Kalau memang ini jalan ninjamu, gimana kalau lawan berikutnya si lelaki penyebab semua keributan antar 2 perempuan plus seluruh netyjens ini? You can even make it a pay-for-view event, pasti banyak yg mau bayar. And I think you’ll win," tulis @lyndaibrahim.

 

3 dari 4 halaman

Seret Nama Billar

Jefri Nichol kemudian merespons twit tersebut seakan setuju dengan ide tersebut, dengan catatan ada yang urus semua persiapannya. Tak hanya itu, Jefri Nichol juga meminta untuk mengajak Billar sekaligus.

"lu aturin dah tuh, si billar sekalian," balas Jefri Nichol.

 

4 dari 4 halaman

Heboh

Jawaban Jefri Nichol itu langsung membuat warganet heboh. Tidak sedikit yang begitu berharap pertandingan tersebut benar-benar terjadi.

"Setuju nih, patut ditunggu yang buat acaranya Vindess aja biar lebih Hype. Kan katanya si Billar keras tuh mau liat seberapa keras lawan babang Papi Chulo 🦄🦄🦄," tulis @bukansupermie.

"Gw siap bayar 200rb buat pertandingan bang nichol vs billar ☺️, anyone else?" timpal @om_djuun.

"Ayo gaskeenn tandingkan jefri nicol vs billar 🔥🔥🔥🔥," tambah @cappucinoboy.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS