Sukses

Ji Chang Wook Ikut Berdonasi untuk Korban Gempa Cianjur: Semoga Semua Cepat Pulih

Liputan6.com, Jakarta Ji Chang Wook ini bakal bertatap muka dengan para penggemar Indonesia dalam acara fan meeting bertajuk "Reach You" pada hari ini, Sabtu (3/12/2022). Sang bintang Korea rupanya menyadari bahwa ia datang saat Indonesia tengah berduka karena Gempa Cianjur yang terjadi pada 21 November 2022 lalu. 

Untuk menunjukkan empati, bintang drakor The Sound of Magic bersama manajemen dan tim promotor memilih untuk menyumbangkan sebagian pendapatan dari fan meeting ini untuk korban gempa.  

"Gempa Cianjur bukan sesuatu yang kita inginkan untuk terjadi," kata dia dalam konferensi pers di Jakarta, Jumat lalu, seperti dilansir dari Antara.

Aktor 35 tahun tersebut menambahkan, "Semoga semua korban bisa cepat pulih dari semua yang terjadi dan saya serta tim promotor (Mecima Pro) memutuskan sebagian pendapatan untuk korban gempa Cianjur."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Kunjungan Kedua di Indonesia

Dalam momen fan meeting kali ini, Ji Chang Wook sempat mengingat kembali kenangannya mengunjungi Indonesia sebelum ini. Rupanya, fan meeting ini menandakan kali kedatangannya ke Indonesia. 

Sebelumnya, Ji Chang Wook pernah menginjakkan kaki di Bali untuk keperluan pemotretan. Namun, pada Desember ini dia baru berkesempatan menghabiskan waktu bersama para penggemarnya.

"Semoga bisa menghabiskan waktu bersama fans di sini dengan bersenang-senang. Ke Jakarta untuk pertama kali tapi ke Indonesia bukan pertama kali. Dulu pernah photoshoot di Bali, waktu masih muda untuk masalah kerjaan," tutur dia.

3 dari 4 halaman

Tertunda 2 Kali

Sementara itu, fan meeting Ji Chang Wook ini sempat tertunda hingga dua kali karena pandemi. Acara semula dijadwalkan berlangsung pada 14 Maret 2020 kemudian dijadwalkan ulang menjadi 19 September 2020 di lokasi yang sama dan kembali dijadwalkan ulang.

Pihak Glorious Entertainment dan penyelenggara acara mengambil keputusan ini mereka ambil demi keamanan seluruh penonton yang akan hadir, staf dan juga sang aktor.

4 dari 4 halaman

Tur Fan Meeting

Fan Meeting Ji Chang Wook sendiri dimulai di Seoul pada Oktober 2022, kemudian dilanjutkan di Manila, Filipina pada November 2022.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS