Sukses

Profil Julian Jacob yang Melamar Mirriam Eka, Mantan Pacar Brisia Jodie dan Marion Jola Ini Mengawali Karier Sebagai Bintang Sinetron

Liputan6.com, Jakarta Nama Julian Jacob tengah mencuri perhatian warganet. Rabu (30/11/2022), Julian melamar kekasihnya, penyanyi Mirriam Eka. Acara yang digelar secara privat ini dihadiri sejumlah teman mereka, di antaranya Teuku Ryzki alias Kiki eks CJR.

Sudah hampir satu dekade Julian berkecimpung di dunia hiburan. Namun beberapa tahun belakangan, kisah cintanya lebih ramai dibahas ketimbang karyanya. Julian diketahui pernah pacaran dengan Marion Jola. Putus dari Marion, ia memacari Brisia Jodie. Hal ini sempat jadi perbincangan lantaran Marion dan Jodie berasal dari ajang pencarian bakat yang sama serta terbilang dekat.

Kini Julian pacaran dengan Mirriam, seorang penyanyi. Meski beda judul dengan Marion dan Jodie, Mirriam merupakan jebolan kontes bakat stasiun televisi yang sama. Beberapa warganet menyinggung Mirriam dan Jodie sempat berteman dekat.

Terlepas dari kisah cintanya yang selalu memancing reaksi warganet, Julian sebenarnya rutin menelurkan karya. Berikut profil Julian Jacob yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (02/12/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Lahir

Melansir laman Wikipedia Indonesia, Julian lahir di Jakarta, 1 Juli 1994. Ini berarti, sekarang ia berusia 28 tahun. Pria berdarah Tionghoa ini mengenyam pendidikan S1 jurusan Desain Grafis di Universitas Bina Nusantara.

Memiliki paras Oriental, Julian selalu tampil stylish. Ia memperhatikan fashion yang dipakainya dan kerap berganti gaya hingga warna rambut.

3 dari 4 halaman

Karier

Julian debut lewat sinetron berjudul Semua Sayang Eneng yang tayang di TV pada 2014. Ia menjadi pemeran utama, dipasangkan dengan mantan artis cilik, Jessica Anastasya.

Pada 2015, ia merambah layar lebar, akting di film Bidadari Terakhir. Ia juga muncul di beberapa serial web. Terbaru, ia adu akting dengan Gabriel Prince dan Livy Renata di Love is Game.

4 dari 4 halaman

Musik

Julian diketahui kerap membuat cover lagu di YouTube. Pada 2018, ia mulai merilis karya sendiri yakni "Dummy," "Kembali Kurasa," dan "Heartbeat" yang berkolaborasi dengan Mawar Eva De Jongh. Pada 2021, ia merilis album perdana, Allusion.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS