Sukses

Amanda Manopo Ungkap Rasa Tak Nyaman Pakai Busana Terbuka, Ternyata Tak Sempat Menjajal Sebelum Dipakai

Liputan6.com, Jakarta Setelah menghadiri pernikahan Glenca Chysara dan Rendi Jhon pada 20 November 2022. Amanda Manopo tengah menjadi perbincangan publik. Selain pujian, banyak juga cibiran yang disematkan kepada aktris yang akan berusia 23 tahun pada tanggal 6 Desember tahun ini.

Cibiran diterima Amanda Manopo lantaran dalam pernikahan Glenca Chysara, gaya busananya menonjolkan bagian tubuh yang dinilai sebagian orang terlihat vulgar. Belum lama beranjak dari gunjingan itu, Amanda tiba-tiba tampil terbuka lagi saat menerima penghargaan dari salah satu acara televisi swasta.

Dihampiri wartawan yang hadir dalam acara penghargaan tersebut, rupanya Amanda Manopo mengakui bahwa ia sebenarnya merasa tak nyaman sewaktu mengenakan busana tersebut. Pasalnya, banyak outfit yang diterimanya dikenakan beberapa saat sebelum acara. Sehingga ia tak sempat menjajalnya.

"Untuk masalah baju, terkadang saya sebagai artis sudah dikasih baju. Kita harus pakai apa yang harus dipakai. Karena ada sponsor atau ada yang kasih dan segala macam," ungkap Amanda Manopo, seperti bisa disimak di kanal YouTube Intens Investigasi, diunggah Rabu (30/11/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Menjaga Bagian Tubuh Tertentu

Rupanya, Amanda Manopo sadar benar bahwa beberapa busananya itu masuk dalam kategori terbuka atau yang dikenal dengan istilah seksi. Bahkan, ia menyiratkan kerap melakukan evaluasi setiap kali mengenakan busana dengan menjaga bagian tubuh tertentu.

"Walaupun kita menjaga supaya badan kita tidak terlihat dan mungkin bagian-bagian tertentu tertutup, itu saya juga menjaga dan tidak terulang lagi," ujar Amanda Manopo, ditanya perihal gaya berpakaiannya yang menyita perhatian publik.

 

3 dari 4 halaman

Pakaian yang Tak Sempat Dicoba

Amanda pun turut membeberkan bahwa beberapa busana yang dikenakannya pada beberapa acara ia kenakan pada waktu yang berdekatan dengan dimulainya acara. Sehingga ia tak sempat mencobanya terlebih dahulu.

"Mungkin pakaian yang saya pakai itu pakaian last minute. Jadi, saya enggak ada waktu buat fitting dan segala macam. Dan pas pakai, oh ya sudah begini. Ya sudah, terus harus bagaimana? Memang postur tubuh saya seperti itu dan body-nya press," tambah Amanda Manopo menyampaikan.

 

4 dari 4 halaman

Ada Perasaan Tak Nyaman

Amanda Manopo juga tak menampik bahwa di dalam dirinya sempat ada perasaan tak nyaman ketika ada busana yang terlalu pas dengan tubuhnya. Termasuk yang akhir-akhir ini menjadi gunjingan.

"Mungkin saya enggak nyaman karena ternyata, 'wow ramai sekali ya,' begitu. Namun, ya balik lagi dari pihak keluarga dan dari saya juga masih menjaga kalau ada yang foto ini segala macam," ungkap Amanda Manopo mengatakan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS