Sukses

Dari Ant-Man and The Wasp: Quantumania sampai The Marvels, Ini 5 Konten Marvel Studios yang Akan Tayang pada 2023

Liputan6.com, Jakarta Marvel Studios akan menghadirkan lima konten baru. Ini diumumkan dalam acara Disney Content Showcase yang dilangsungkan di Marina Bay Sands, Singapura, pada Rabu (30/11/2022). Konten-konten tersebut di antaranya adalah Secret Invasion, Ant-Man and The Wasp: Quantumania, The Marvels, Guardians of Galaxy Vol 3, hingga Loki Season 3.  

Marvel Studios tentunya juga memiliki pemeran-pemeran baru. Louis D'Esposito selaku Co-President Marvel Studios, mengungkap bahwa mereka memiliki aktor dan aktris terbaik untuk mendukung cerita. 

"Mulai dari Iron Man, Captain America, dan semuanya akan bergabung di Avengers. Kalau itu sukses, kami akan mengenalkan lebih banyak lagi, dan nyatanya memang sukses," ungkap Louis.

Karya-karya Marvel selama ini mengangkat kisah dari berbagai latar belakang dengan beragam ras, budaya, etnik hingga agama.

“Ide-ide mereka semua kita gabung akan jadi magic. Dengan inspirasi ini, semua bisa terjadi. Tapi saya saat ini enggak akan memberikan klu apa yang terjadi nantinya," tutupnya.

Berikut adalah sinopsis ringkas lima karya Marvel Studios yang akan tayang pada tahun depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 6 halaman

1. Secret Invasion

Secret Invasion merupakan serial terbaru Disney+ Hotstar yang dibintangi oleh Samuel L. Jackson sebagai Nick Fury dan Ben Mendelsohn sebagai Skrull Talos - karakter yang pertama kali diperkenalkan di “Captain Marvel”.

Serial ini akan menghadirkan kisah-kisah menarik yang menggabungkan berbagai peristiwa yang dialami sekelompok Skrulls yang dapat berubah bentuk dan telah tinggal di Bumi selama bertahun-tahun.

3 dari 6 halaman

2. Ant-Man and The Wasp: Quantumania

Pasangan Super Hero, Scott Lang (Paul Rudd) dan Hope Van Dyne (Evangeline Lilly) kembali melanjutkan petualangan mereka sebagai Ant-Man and The Wasp.

Bersama dengan orang tua Hope, yaitu Hank Pym (Michael Douglas) dan Janet Van Dyne (Michelle Pfeiffer), serta anak Scott, Cassie Lang (Kathryn Newton), keluarga tersebut masuk ke Quantum Realm.

Di sana mereka bertemu beragam makhluk aneh yang tak pernah mereka ketahui, dan melalui sebuah petualangan yang akan mendobrak batasan-batasan yang mereka ketahui. 

Film ini akan tayang  pada Februari 2023.

4 dari 6 halaman

3. The Marvels

Marvel Studios’ The Marvels akan menampilkan Brie Larson yang kembali memerankan Captain Marvel/Carol Danvers.

Kali ini ia akan ditemani oleh Teyonah Parris yang akan dikenalkan untuk pertama kalinya sebagai Monica Rambeu dewasa yang sebelumnya diperkenalkan di Marvel Studios’ WandaVision, serta Iman Vellani, yang menjadi Ms. Marvel dalam serial Disney+ Hotstar dengan judul yang sama.

Film ini tayang pada Juli 2023.

5 dari 6 halaman

4. Guardians of Galaxy Vol 3

Dalam Guardians of the Galaxy Vol. 3, gerombolan favorit para penggemar tersebut akan hadir dengan situasi dan kondisi yang berbeda.

Peter Quill, yang masih berduka atas kepergian Gamora, harus menyatukan timnya untuk kembali menjaga galaksi sambil melindungi rumah mereka.

Mereka harus menyelesaikan sebuah misi yang jika tidak berhasil diselesaikan dan dapat mengakibatkan berakhirnya perjalanan para Guardian.

Film ini akan tayang pada Mei 2023.

6 dari 6 halaman

5. Loki Season 2

Musim kedua Loki akan melanjutkan kisah dari musim sebelumnya yang diakhiri dengan peristiwa mengejutkan.

Nantinya Loki harus berhadapan kembali dengan Time Varience Authority (TVA).

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS