Sukses

Song Hye Kyo Comeback dalam Pembalasan Dendam Puitis di Drakor The Glory, Tayang 30 Desember 2022

Liputan6.com, Jakarta Song Hye Kyo membuka 2022 dengan drama Korea Now, We Are Breaking Up, dan mengakhiri tahun ini dengan comeback lewat proyek baru: The Glory. Pada Kamis (1/12/2022), Netflix yang menayangkan drakor ini secara eksklusif, telah merilis tanggal pemutarannya, yakni 30 Desember mendatang.

Tak cuma tanggal tayang, dirilis pula teaser pendek yang terlihat kelam. Video berdurasi satu menit ini memperlihatkan visual berupa sulaman daun dan rating pohon yang melilit sejumlah sepatu.

“Tak ada belas kasihan, tak ada kemenangan,” begitu petikan dialog dalam video tersebut, sekaligus yang disematkan dalam poster yang juga telah dirilis.

Dalam keterangan tertulis dari Netflix, sutradara drakor ini, An Gil Ho, menyebut drakor karyanya memiliki nuansa puitis.

“Terasa seperti sebuah karya literatur yang dipersiapkan dengan penuh perhitungan,” ujar sutradara Happiness tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Pembalasan Dendam

Dalam drakor ini, Song Hye Kyo berperan sebagai Moon Dong Eun, yang menuntut pembalasan dendam kepada orang-orag yang menghancurkan masa kecilnya.

Diwartakan Soompi, ia adalah korban kekerasan masa sekolah yang brutal, dan menjadi guru dari anak sang perundungnya dulu.

Selain Song Hye Kyo, bintang muda yang tengah naik daun, Lee Do Hyun, juga akan tampil di drakor ini. Bintang Sweet Home tersebut  memerankan tokoh utama pria bernama Joo Yeo Jung, tapi tak dijelaskan secara detail mengenai karakter ini.

3 dari 4 halaman

Ditulis Kim Eun Sook

Hal lain yang menarik dari drakor ini adalah penulis kondang yang terlibat di dalamnya: Kim Eun Sook. Ia adalah otak di balik drakor kondang seperti Guardian: The Lonely and Great God atau Goblin, Descendants of the Sun, dan The King: Eternal Monarch.

Artinya, ini adalah reuni Song Hye Kyo dengan sang penulis setelah kesuksesan Descendants of the Sun.

4 dari 4 halaman

Jajaran Pemain

Sebelumnya, tim produksi juga telah mengumumkan pemeran pendukung drakor ini yaitu Lim Ji Yeon, Yeom Hye Ran, Park Sung Hoon dan Jung Sung Il.

Lim Ji Yeon berperan sebagai Park Yeon Jin, dalang perundung Moon Dong Eun selama masa sekolah yang menikmati kehidupan yang tampaknya sempurna. Yeom Hye Ran memerankan tokoh Kang Hyun Nam, seorang korban kekerasan dalam rumah tangga dan seorang ibu yang sangat protektif.

Park Sung Hoon akan memerankan Jeon Jae Joon yang egois, yang bergabung dengan Park Yeon Jin dalam menghancurkan kehidupan Moon Dong Eun di masa lalu. Sementara Jung Sung Il berperan sebagai Ha Do Young, suami Park Yeon Jin dan CEO sebuah perusahaan konstruksi besar.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS