Sukses

Aida Saskia Kembali Kehilangan Rambut Lebatnya saat Jalani Kemoterapi ke-8

Liputan6.com, Jakarta - Aida Saskia, hingga kini masih menjalani pengobatan kemoterapi untuk sakit kanker payudara yang dideritanya. Dan saat ini, ia sudah menjalani kemoterapi kedelapan.

Kemoterapi kedelapan merupakan pengobatan lanjutan dari sebelumnya. Hal itu diungkapkan Aida Saskia di akun Instagram pribadinya, Kamis (1/12/2022).

Pada pengobatan sebelumnya, pemilik nama asli Ida Faridah sudah mengalami perubahan. Rambutnya yang semula botak telah tumbuh kembali dan lebat. Sebagai seorang perempuan, tentu ia senang rambutnya sudah kembali normal.

Sayangnya pada kemoterapi kedelapan, bintang film Pelukan Janda Hantu Gerondong kembali harus menelan pil pahit. Rambutnya mengalami kebotakan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Ikhlas

Dalam video yang diunggah, Aida Saskia, memperlihatkan kebotakannya tersebut. Ia pun memotong pendek rambutnya.

"Aku kira kemo lanjutan ini ga akan buat aku kehilangan rambut ku yg sudah lebat..sudah bahagia bgt kembali punya rambut tp di kemo ke 8 ini lagi harus iklas kehilangan mahkota kepalaku..," tulisnya sebagai keterangan.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Tetap Bersyukur

Wanita kelahiran Bogor, 6 Juli 1985 ini tak menampik bahwa ada kesedihan yang dirasakan atas kebotakan rambutnya kembali. Meski begitu, ia tetap berbaik sangka kepada Sang Pencipta.

"Sedih sih tapi masih banyak hal yg perlu aku syukuri..aku masih bs bernafas..dan bahkan masih kuat bekerja dan berjuang untuk anak2 ku sampai saat ini..allah maha baik..," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Lebih Sabar

Dalam kondisi sakit, Aida Saskia tetap bersyukur bahwa hingga kini Tuhan memberinya kekuatan untuk menjalani kehidupan ini bersama anak-anaknya.

"Bahkan sekalipun aku masih banyak melakukan kesalah,tp allah selalu mau aku belajar dan lebih sabar juga lebih kuat dalam berjuang anak2 ku..terima kasih untuk diriku sendiri sudah kuat sampai saat ini.. 😇," ia mengakhiri.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS