Sukses

6 Momen Romantis Julian Jacob Berlutut Melamar Mirriam Eka, Warganet Singgung Rekam Jejak Eks Marion Jola: Spesialis Ajang Pencarian Bakat

Aktor Julian Jacob telah melamar penyanyi Mirriam Eka pada Rabu (30/11/2022). Berikut 6 potretnya

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari Julian Jacob. Aktor dan penyanyi ini melamar Mirriam Eka pada Rabu (30/11/2022) malam. Lewat Instagram stories, baik Mirriam dan Julian merepost momen lamaran yang diabadikan teman-teman mereka. Pada Kamis (01/12/2022) siang, Mirriam yang juga seorang penyanyi mengunggah suasana saat Julian melamarnya, di feeds Instagram terverifikasinya.

Ada lima foto yang diunggah Mirriam. Tampak ia memamerkan cincin di jarinya dengan wajah berbinar. “Tentu saja aku bersedia (menerima pinangan Julian-red). Ada sangat banyak alasan indah untuk disyukuri dan kamu salah satunya @julianjacs,” tulis Mirriam dalam bahasa Inggris, Kamis.

Julian Jacob mengawali karier sebagai aktor pada 2014 lalu merambah dunia tarik suara. Sementara Mirriam mulai naik daun setelah menjadi peserta ajang Rising Star Indonesia 2018, namun terhenti di babak Super 7. Julian diketahui kelahiran 1994 sementara Mirriam 1997.

Berbagai komentar dituliskan warganet. Tak sedikit yang mengaitkan dengan kisah cinta Julian terdahulu, yang pernah pacaran dengan Marion Jola dan Brisia Jodie, alumni Indonesian Idol. Berikut 6 potret Julian Jacob melamar Mirriam Eka, dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Berlutut

Julian melamar Mirriam di sebuah ruangan yang diduga kamar hotel. Di sana ada beberapa teman mereka menyaksikan, salah satunya Teuku Ryzki atau Kiki eks CJR. Tampak Julian berlutut di depan Mirriam. Keduanya kompak pakai busana serba putih.

3 dari 7 halaman

Malu

Mirriam terlihat senang sekaligus kaget. Ia tampak malu-malu saat Julian berlutut di hadapannya. Mirriam pun menutupi wajah memakai kedua tangannya.

4 dari 7 halaman

Bersedia

Terdengar ucapan Julian, ‘will you marry me (maukah kamu menikah denganku)?”. Mirriam tampak mengangguk. Keduanya lalu berpelukan. Teman-teman yang hadir di ruangan itu pun langsung heboh.

5 dari 7 halaman

Raja dan Ratu

Bak raja dan ratu, Julian dan Mirriam terlihat memakai mahkota di kepalanya. Wanita asal Yogyakarta ini dengan bangga memamerkan cincin pemberian kekasih.

6 dari 7 halaman

Cium

Resmi dilamar, pelantun ‘Jodoh Orang’ mengecup mesra pipi Julian. Keduanya terlihat begitu serasi.

7 dari 7 halaman

Bakat

Beberapa netizen mengaitkan rekam jejak asmara Julian, diketahui tiga kali pacari penyanyi jebolan kontes bakat. “Spesialis ajang pencarian bakat,” tulis seorang warganet. Meski beda ajang, Mirriam juga Marion dan Jodie merupakan lulusan kontes bakat nyanyi gelaran sebuah TV swasta.   

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.