Sukses

5 Potret Stacey Ryan Kunjungi Indonesia, Duet dengan Ziva Magnolya hingga Kulineran Bareng Nagita Slavina

Liputan6.com, Jakarta Stacey Ryan, penyanyi asal Kanada berada di Jakarta selama sekitar sepekan terakhir. Ada berbagai kegiatan yang dilakukan perempuan berambut pirang itu, salah satunya promo single duet bareng penyanyi Indonesia, Ziva Magnolya. Stacey juga sempat bertandang ke rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Andara.

Mengutip situs famousbirthdays, Stacey berasal dari kota Montreal, Kanada. Ia lahir pada 18 Agustus 2000. Wanita berparas cantik ini suka membuat cover lagu di platform TikTok sejak Januari 2020. Salah satu cover yang sempat viral adalah lagu legendaris ABBA berjudul ‘Dancing Queen’.

Tak hanya menyanyikan ulang lagu orang, Stacey mulai menunjukkan lagu karyanya yakni ‘Don’t Text Me’. Belakangan, lagunya berjudul ‘Fall In Love Alone’ viral di Indonesia. Lagu ini kerap dipakai sebagai background music kreator konten.

Menengok Instagram terverifikasinya, Stacey tampak menikmati berada di Indonesia. Rabu (30/11/2022) pagi, Stacey terlihat meninggalkan Jakarta dan terbang ke Singapura. Berikut 5 potret Stacey Ryan saat di Indonesia, dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 6 halaman

Kolaborasi

Ketenaran lagu Fall In Love Alone juga membius Ziva Magnolya, yang sempat membuat versi cover. Hal ini di-notice Stacey, yang ternyata bernaung di bawah label yang sama. Pekan lalu, pihak label mengumumkan versi duet Fall In Love Again dari Ziva dan Stacey.

3 dari 6 halaman

Manggung

Akhir pekan lalu, Stacey juga tampil di sebuah festival musik di Jakarta. Tampil maksimal, terlihat pula beberapa fans yang berkesempatan foto bareng Stacey.

4 dari 6 halaman

Andara

Salah satu agenda Stacey Ryan juga berkunjung ke rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Andara. Tampak salah satu asisten RANS, Lala, pose bareng Gigi dan Stacey.

5 dari 6 halaman

Makan

Gigi mengajak Stacey menyantap beberapa makanan. Tampak pihak RANS telah menyiapkan beberapa kuliner kegemaran orang Indonesia. Stacey terlihat menikmati hidangan mi pangsit hingga es campur yang disajikan.

6 dari 6 halaman

Duet

Pada Selasa (29/11/2022), Stacey dan Ziva berkolaborasi menyanyikan lagu Fall In Love Alone. Keduanya mengisi acara awarding show di bidang e-sports yang digelar salah satu stasiun televisi. Potret ini diambil saat mereka berada di backstage.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS