Sukses

Ibunda Dewi Perssik Bahas Kedekatan Anaknya dengan Rian Ibram, Berharap Kembali Punya Menantu

Liputan6.com, Jakarta - Dewi Perssik dikabarkan tengah menjalin hubungan spesial dengan presenter Rian Ibram. Keduanya dekat setelah mereka sama-sama memandu program televisi Pagi Pagi Ambyar.

Kabar itupun semakin kuat setelah Rian Ibram memberikan cincin kepada Dewi Perssik. Lantas bagaimana tanggapan Sri Muna, ibunda Dewi Perssik, tentang kedekatan putrinya dengan Rian?

"Belum, belum. Belum tahu saya," ujar Sri Muna saat ditemui pewarta di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (29/11/2022).

Meski begitu, Sri Muna tak menampik berharap Dewi Perssik kembali memiliki pendamping hidup "Oh iya, ingin lah (punya mantu)," aku Sri Muna.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Tak Punya Kriteria Pendamping Anak

Sri Muna tak memiliki kriteria khusus untuk pria yang bakal menjadi pendamping putrinya kelak. Baginya, yang terpenting pria tersebut merupakan jodoh yang terbaik untuk Dewi Perssik.

"(Kriterianya) yang dikirim oleh Allah, yang terbaik buat Dewi," ucap Sri Muna.

 

3 dari 4 halaman

Mendoakan

Lebih lanjut Sri Muna mendoakan pelantun lagu "Diam Diam" agar selalu diberi kesehatan. Pasalnya, ia tahu betul bagaimana padatnya aktifitas perempuan yang akrab disapa Depe tersebut.

"Semoga selalu sehat. Ini aja dia langsung ke Indosiar. Ngobrol sama orangtua aja hitungannya jam. Istirahatnya juga hitungan jam. Katanya sampai jam 2 malam, lalu paginya ke Ambyar," urai Sri Muna.

 

4 dari 4 halaman

Sosok Rian Ibram

Di kesempatan berbeda, Dewi Perssik diketahui sempat buka suara ihwal kedekatannya dengan Rian Ibram. Ia menyanjung Rian Ibram sebagai sosok baik hati dan tidak pelit ilmu.

"Kalau dia bisa meyakinkan aku, bisa membuka hati aku, kenapa enggak? Mengalir saja. Mas Rian? Mas Rian enggak jadi suami aku bisa jadi sahabat karena beliau orang yang sangat baik dan enggak pelit berbagi ilmu," tukas Dewi Perssik. (M. Altaf Jauhar)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS