Sukses

Terbongkar Isi Chat Pria Beristri untuk Arawinda Kirana: Hatiku Tak Mau Move On Darimu

Liputan6.com, Jakarta Kite Management yang menaungi Arawinda Kirana buka suara soal tudingan merebut suami orang yang dialamatkan pada bintang film Yuni. Manajemen ini membenarkan sang aktris mengenal pria beristri yang disebut sebagai suami Amanda Zahra.

Perkenalan terjadi di tempat gym saat Arawinda mengambil pair package untuk talent development yang butuh rangkaian sesi dan assesment. Interaksi melebar. Dengan dalih sebagai nutrisionist, pria ini mengajak Arawinda makan malam berdua.

Isu pelakor kini mencuat. Pasalnya, Arawinda Kirana menerima love bombing berupa beragam emotikon romantis saat chat via aplikasi. Lewat akun Instagram resmi, Selasa (29/11/2022), Kite Management mengklarifikasi bahwa Arawinda Kirana tak tinggal diam.

Menyadari tindakan pria tersebut tidak benar karena masih berkeluarga, talent kami memberikan respons tegas bahwa dia hanya sebatas teman curhat dan mendukung keluarga pria tersebut supaya utuh kembali,” tulis pihak Kite Entertainment.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Permintaan Mengakhiri Hubungan

Dukungan Arawinda Kirana agar rumah tangga si pria beristri kembali utuh tertuang dalam balasan chat yang berisi: Whatever it is, I will always root for the right thing. And that is that I’ll always support your family. Chat ini diklaim masih tersimpan sebagai bukti.

Permintaan untuk mengakhiri perhatian berlebih ini sudah pernah disampaikan Arawinda Kirana, tapi pria beristri ini berkukuh dan tetap melanjutkan love bombing. Ia disebut ngotot tak mau hubungan ini berakhir juga ogah move on dari Arawinda Kirana.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Bawa Bunga Benaran

'Hopefully one day aku bisa bawain bunga benaran everyday,' 'This will be my last text to you (Ini akan jadi pesan terakhir untukmu),' 'I feel like my heart won’t ever move on from you (Aku merasa hatiku tak mau move on darimu),' 'You’ll always be there, thank you for making my numb heart, feel again, beat again, warm again (Kamu selalu di hatiku, terima kasih telah membuat hatiku yang mati rasa hidup lagi, berdetak lagi dan hangat lagi)',” beber Kite Entertainment.

Pria tersebut mengundurkan diri dari tempat kerjanya seraya menuding ini semua terjadi gara-gara Arawinda Kirana. “Sehingga memunculkan rasa bersalah talent kami tanpa menyadari bahwa dia semakin dimanipulasi oleh pria tersebut,” pihak Kite Entertainment menambahkan.

 

4 dari 4 halaman

Penyalahgunaan Etika Profesi

Mewakili manajemen, CEO Kite Entertainment, mengajak pria beristri ini bertemu pada 23 Juni 2022. Konfrontasi ini membahas penyalahgunaan etika profesinya. Hari itu pria beristri ini mengakui bahwa semua perhatian dan rayuan memang atas inisiatif dirinya sendiri.

Saat CEO kami meminta penegasan apakah ada bujukan, rayuan, ide atau inisiatif yang datangnya dari talent kami untuk menggoda pria tersebut, dia menjawab: tidak ada. Pria tersebut juga mengakui bahwa semua komunikasi dengan talent kami sudah berhenti sejak 25 Mei 2022,” ujarnya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS