Sukses

Klarifikasi Arawinda Kirana Dituding Pelakor: Berawal dari Kenal di Tempat Gym, Lalu Makan Malam Berdua

Liputan6.com, Jakarta Arawinda Kirana melalui manajemen yang menaunginya, Kite Entertainment, akhirnya buka suara lewat akun Instagram resmi mereka, soal duduk perkara dituding pelakor hingga dirujak netizen se-Indonesia.

Kite Entertainment menyebut artisnya mengalami teror dan cyberattack alias serangan siber terus menerus. Ini direspons dengan penjelasan panjang lebar soal kronologi perkenalan Arawinda Kirana dengan pria yang disebut sebagai suami Amanda Zahra.

Talent kami mengenal pria ini pada tanggal 12 April 2022, saat dia bersama temannya mengambil pair package atau paket berdua di gym untuk talent development yang membutuhkan serangkaian sesi dan assesment,” tulis Kite Entertainment.

Setelahnya, terjalin komunikasi intens antara bintang film Yuni dengan pria ini seputar kesehatan dan rencana latihan. Kesan pertama, pria beristri ini sopan dan ramah. Pada 25 April 2022, dengan alasan sebagai nutrisionist, pria ini mengajak Arawinda makan malam di luar.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Kasihan Dia Nangis

Alasannya, ingin memantau pola makan Arawinda Kirana yang memiliki eating disorder. Sang aktris mengiakan ajakan tersebut. “Pada saat makan malam, talent kami memberikan laporan langsung dan mengatakan: Kasihan dia nangis tadi, nanti aku cerita,” urai Kite Entertainment.

Saat bertemu, pria beristri ini selalu bercerita mengenai kesedihan, rumah tangga yang hancur, KDRT yang dialami dirinya dan bayinya, serta menunjukkan bekas cakaran dari istrinya.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Rumah Tangga Chaos

Pria tersebut juga mengaku bahwa rumah tangganya sudah chaos hampir 5 bulan dan berpisah dengan istrinya hampir 1 bulan, dan mereka berdua sepakat melakukan open relationship yang membebaskan satu sama lainnya untuk mencari pasangan lain,” urainya.

Setelahnya, pria yang tak disebutkan namanya ini mulai bersikap agresif dengan memberi perhatian bertubi-tubi kepada Arawinda Kirana. Kite Entertainment menggunakan istilah love bombing.

 

4 dari 4 halaman

Love Bombing

Lalu, pria tersebut mulai memberikan love bombing terhadap talent kami secara intens selama hampir 2 minggu melalui perhatian, kata-kata manis, chat, dan emoji flowers, love, hugs (chat masih tersimpan),” Kite Entertainment menjelaskan.

Gara-gara tudingan pelakor, beberapa pekan terakhir, Arawinda Kirana kerap dirujak netizen. Padahal, kariernya tengah menanjak setelah menang Piala Citra Pemeran Utama Wanita Terbaik FFI 2021 lewat film Yuni.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS