Sukses

Isyarat Deadpool 3 Bakal Nyambung ke Serial Loki, Ryan Reynolds Menyapa Miss Minutes

Liputan6.com, Jakarta Teka-teki mengenai karakter mana yang akan terlibat dalam film Deadpool 3, tampaknya perlahan sudah mulai terjawab melalui sang aktor utama sendiri, Ryan Reynolds. Hal itu bisa terlihat melalui sebuah unggahan yang muncul di Twitter pada Selasa (29/11/2022) lalu.

Dalam cuitan yang beredar, terlihat Ryan Reynolds menyapa salah satu karakter dari serial Loki, Miss Minutes yang disuarakan Tara Strong. Miss Minutes merupakan karakter animasi berwujud jam perempuan yang kerap menjelaskan seputar TVA (Time Variance Authority) di serial Loki.

Awalnya, terlihat Miss Minutes yang rupanya memiliki akun @MissMinutesTVA di Twitter, menyapa terlebih dahulu karakter Deadpool dengan menyenggol akun resmi milik karakter kocak berkostum merah tersebut.

Alh-alih dibalas oleh administrator akun Deadpool, justru Ryan Reynolds sendiri yang menyapa Miss Minutes di Twitter. Meskipun interaksi ini terbilang singkat, fans jadi makin yakin Deadpool 3 akan tersambung dengan serial Loki.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Saling Sapa

"Halo yang di sana @Deadpool. Dengan cinta, Miss Minutes," begitu cara admnistrator akun @MissMinutesTVA menyapa akun Twiitter @Deadpool sambil membubuhkan emotikon "melambaikan tangan".

"Halo, Miss Minutes," tulis Ryan Reynolds membalas sapaan dari admin akun @MissMinutesTVA, tanpa membubuhkan emotikon apa pun atau kalimat tambahan sedikit pun.

3 dari 4 halaman

Menyangkal Dugaan Fans

Seorang penggemar pun menyenggol kicauan tersebut dengan bertanya-tanya, "Miss Minutes di Deadpool 3? :O."

Namun, admin akun Miss Minutes menyangkalnya. "Enggak, cuma menyapa tetangga merc with a mouth (julukan Deadpool di kalangan fans Marvel)," jawab pengguna akun @MissMinutesTVA.

Meskipun begitu, sejumlah penggemar tak percaya berkaca dari pernyataan beberapa aktor film Marvel sebelumnya. Sehingga mereka tetap yakin interaksi kedua akun Twitter itu menjadi pertanda bahwa Deadpool dan beberapa karakter serial Loki termasuk Miss Minutes akan bertemu di layar lebar.

4 dari 4 halaman

Tayang 2024

Miss Minutes digambarkan sebagai maskot TVA yang sudah muncul di episode pertama Loki Season 1 di Disney+. Karakter ini selalu muncul dalam wujud animasi dengan narasi yang diiringi oleh visual bergaya kartun.

Sebelumnya tersiar kabar bahwa Owen Wilson yang memerankan Mobius di serial Loki, akan tampil dalam Deadpool 3 dengan peran yang besar.

Rencananya, Deadpool 3 yang rumornya bakal membawa kembali Hugh Jackman sebagai Wolverine untuk bergabung dalam waralaba Marvel Cinematic Universe, akan tiba di bioskop pada 6 September 2024 mendatang.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS