Sukses

Chika Jessica Tak Betah Menjomblo, Tertekan Lihat Postingan di Instagram

Liputan6.com, Jakarta Lama menyandang status jomblo, bukan berarti Chika Jessica tak ingin mencari pasangan. Chika justru mengaku tidak betah dengan kesendiriannya selama ini tanpa seorang kekasih.

Saking lamanya menjomblo, Chika Jessica mendambakan pria yang selalu memberikan perhatian dengan cara menghubunginya setiap hari.

Nyatanya, ponsel dalam genggamannya tetap membisu tanpa adanya perhatian dari pria tersayang.

"Enggak betah sebenarnya, kepingin ada yang neleponin. Tiap lihat handphone, 'Apa ini, handphone rusak? Sudah ganti, tetap belum ada yang nelepon.' Wah, ini masalahnya di aku deh," aku Chika Jessika di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (29/11/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Banyak Pria yang Mendekati

Chika tak menampik ada beberapa pria yang mencoba mendekatinya. Namun sejauh ini, belum ada yang berniat mengajaknya berlabuh ke pelaminan.

"Ada, tapi ya belum sampai yang serius banget. Cuma temenan aja, belum ada sih," aku Chika.

 

3 dari 4 halaman

Tak Lagi Menargetkan Usia

Chika juga enggan menargetkan kapan dirinya akan menikah. Pasalnya, target yang pernah terucap sebelumnya pun belum terwujud hingga sekarang. Semula, perempuan kelahiran 25 April 1987 ini ingin menikah di usia 25 tahun.

"Sekarang udah kelewat 9 apa 10 tahun, ya Allah. Jadi ya sudah, kalau ditargetin ya sudah kelewat banget. Terus tiba-tiba udah kelewat satu tahun, dua tahun, tiga tahun, sampai akhirnya pasrah. Mungkin memang belum (ada) jodohnya, ya," kata Chika.

 

4 dari 4 halaman

Tekanan di Media Sosial

Chika bersyukur keluarga tidak pernah menuntutnya untuk segera menikah. Diakui Chika, desakan itu justru datang dari dirinya sendiri, ketika melihat wanita seumurannya sudah memiliki pasangan.

"Pressure-nya justru dari Instagram. Posting-posting terus sama pasangan. Di umur aku semua seumuran, tapi mereka punya keluarga, bahagia. Instagram ini membuat aku sangat tertekan," aku pemeran film Bodyguard Ugal Ugalan tersebut.

"Kalau dari mama enggak, enggak membebankan. Tapi ya harus nikah, ya, dapat yang baik gitu. Ada keinginan kayak gitu juga," pungkas Chika Jessika. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS