Sukses

Dewi Perssik Ungkap Isi Hati Terdalam soal Mantan Suami Ketiga: Aku Sudah Ikhlas walau Uangku Dirampok

Liputan6.com, Jakarta Dewi Perssik kini kembali berstatus janda setelah resmi bercerai dari Angga Wijaya pada 1 Agustus 2022 lalu. Namun begitu, sang pedangdut yang sempat dikenal dengan Goyang Gergajinya itu mengaku tak menjadikan perceraiannya ini sebagai beban.

Terlebih, ini sudah yang ketiga kalinya Depe (sapaan akrabnya) harus mengakhiri rumah tangganya dengan masalah yang berbeda-beda. Tak disangka memang, salah satu hal yang menjadi alasan Dewi Perssik bercerai dari Angga Wijaya adalah terkait finansial.

Angga Wijaya diduga memalsukan sejumlah dokumen agar bisa menikmati honor Dewi Perssik dalam jumlah banyak selama mereka berumah tangga. Namun begitu, Dewi Perssik sudah ikhlas dan tak melaporkan mantan suami ke pihak yang berwajib meskipun ia menyebut aksi Angga sebagai perampokan.

Ungkapan itu disampaikan Depe di hadapan wartawan saat menanggapi seputar tudingan beberapa warganet yang menyebut dirinya bukan wanita baik-baik. Tentunya Dewi Perssik menyangkal semua citra buruk yang dialamatkan kepadanya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Tak Laporkan ke Polisi

"Ya kan enggak semua wanita nikahnya tiga kali itu wanitanya enggak baik, kan?" ujar Dewi Perssik kepada wartawan, seperti bisa disimak melalui kanal YouTube WAS WAS.

"Dalam kasusnya aku kan sudah tahu sendiri masalahnya apa. Dari suami pertama, kedua, dan ketiga. Hanya bedanya, kalau yang terakhir ini enggak aku laporkan ke polisi. Aku sudah merasa ikhlas walau uang aku dirampok," ungkap Depe.

 

3 dari 4 halaman

Sudah Berhati-hati

Selanjutnya, Dewi Perssik kembali menanggapi soal cap negatif yang diberikan beberapa warganet. Menurutnya, sebelum menikah untuk yang ketiga kali, Depe sudah sangat berhat-hati dalam memilih.

Namun, ia mengaku bahwa suratan takdir sudah mengharuskannya untuk kembali mengakhiri rumah tangga dan itu tak bisa dicegahnya.

"Dari dulu aku berhati-hati, tapi kan namanya manusia salah dalam memutuskan memang tempatnya," ujar Depe menanggapi.

 

4 dari 4 halaman

Mudah Kasihan

Depe juga secara tak langsung membeberkan apa penyebabnya bisa memutuskan untuk menikah dengan Angga Wijaya kala itu hingga membuatnya sempat merasa yakin mantan suami yang ketiga bisa menjadi pasangan hidup selamanya.

"Aku tuh gampang kasihan, bukan gampang jatuh cinta, lo., gampang terenyuh. Gampang percaya sama orang. Makanya banyak orang yang manfaatkan aku. Tapi aku percaya bahwa apa yang aku tanam itu yang aku tuai," ujar Dewi Perssik.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS