Sukses

Son Ye Jin Melahirkan Lebih Cepat, Hyun Bin Dikabarkan Belum Bertemu Bayinya karena Syuting di Mongolia

Liputan6.com, Jakarta Son Ye Jin telah melahirkan putra pertamanya pada Minggu (27/11/2022). Sebelumnya, aktris berusia 40 tahun itu diperkirakan melahirkan pada Desember 2022, namun ternyata persalinannya lebih cepat.

Menurut salah satu media Korea Selatan, Hyun Bin hingga saat ini belum bertemu dengan sang putra karena sedang syuting di Mongolia. Dia syuting untuk film terbaru, Harbin.

"Kru sutradara Harbin, Woo Min Ho saat ini sedang sibuk syuting. Hyun Bin bekerja tanpa lelah sebagai bintang utama," kata salah satu orang dalam dikutip dari Allkpop, Senin (28/11/2022).

Jadi, karena Hyun Bin sedang pergi ke Mongolia untuk film mendatangnya, sang aktor dikabarkan tidak dapat menemani Son Ye Jin saat melahirkan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Kondisi Saat Hamil

Sebelumnya, pihak agensi juga sempat mengabarkan kondisi terkini aktris 40 tahun tersebut setelah melahirkan. 

"Son Ye Jin melahirkan bayi laki-laki hari ini. Keduanya baik ibu dan anaknya dalam kondisi sehat," begitu pengumuman yang disampaikan perwakilan MSteam Entertainment." papar agensi Son Ye Jin. 

3 dari 4 halaman

Pernikahan

Hyun Bin dan Son Ye Jin menikah 31 maret 2022 di Aston House Grand Walkerhill Seoul. Pernikahan mereka hanya dihadiri oleh keluarga dan teman dekat dengan daftar tamu di bawah 200 orang.

Sebelumnya, pada 1 Januari 2021 media Dispatch mengungkap bahwa keduanya telah berpacaran selama delapan bulan. Hubungan dimulai setelah drama Crash Landing On You usai.

4 dari 4 halaman

Respons

"Dapat dimengerti karena dikatakan bahwa dia melahirkan sebelum tanggal yang diprediksi. Berharap dia (Hyun Bin) sedang dalam perjalanan kembali," kata salah stau fans.

"Tanggal HPL adalah awal Desember tapi dia melahirkan lebih awal maka tidak bisa menunda syuting mungkin karena hampir selesai, kabarnya dia akan comeback akhir bulan ini," tambah yang lainnya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS