Sukses

Sudah Rilis 3 Episode Baru, Cupcake untuk Rain 2 Lanjutkan Cerita Michelle Ziudith Buka Toko Kue, Intip Sinopsis di Sini

Liputan6.com, Jakarta Pada MInggu, (26/11/2022) Vidio telah merilis episode terbaru original series Cupcake untuk Rain musim kedua. Kisah yang diangkat dalam drama romantis ini masih melanjutkan kisah tentang Mariana yang bercita-cita membangun bisnis cupcake impiannya.

Melanjutkan dari musim sebelumnya, Cupcake untuk Rain 2 tetap menggandeng pemain lama sebagai tokoh utamanya. Mereka adalah Michelle Ziudith, Abidzar Al Ghifari, Farhan Rasyid, Denira Wiraguna, hingga Calvin Jeremy.

Vidio Original Series Cupcake untuk Rain 2 masih disutradarai oleh Dinna Jasanti di bawah rumah produksi MVP Entertainment. 

Jika Anda sempat mengikuti musim pertamanya, mungkin hadirnya Cupcake untuk Rain season 2 akan menjawab rasa penasaran Anda tentang apa yang akan terjadi dengan bisnis kue Mariana dan juga cerita cinta dan persahabatannya. 

Anda bisa langsung menonton cerita terbarunya di Vidio. Namun jika belum sempat, bisa membaca rangkuman cerita episode 1 Cupcake untuk Rain 2 melalui sinopsis di bawah ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Kembali Mendapatkan Kepercayaan

Episode perdana Cupcake untuk Rain 2 dibuka dengan adegan Nio (Calvin Jeremy), Rain (Abidzar Al Ghifari), dan Ersya (Ina Marika) yang kembali dihadapkan dengan permasalahan proyek kantornya. Namun pada kesempatan ini, keduanya tampak bersuka cita karena baru saja mendapatkan pujian.

Bos Rain yang juga merupakan mamanya sendiri memberikan apresiasi karena timnya telah bekerja dengan baik meredakan video viral yang merusak citra perusahaan. Karena sudah berhasil dengan tugasnya, Mama Rain justru memberikan kepercayaan tambahan untuk menangani kasus-kasus terbaru ke depannya. 

Tidak hanya Rain, sepertinya nasib baik sedang menghampiri Mariana juga. Seperti yang diketahui sebelumnya, toko cupcakenya sempat viral di dunia maya karena unggahan seorang pelanggan yang mengabadikan ketidakhigienisan kue buatannya. 

Banyak serangga yang memasuk food truck milik Mariana yang berimbas pada buruknya hasil cupcake yang telah disimpan. Usut punya usut, ternyata semua musibah ini adalah perbuatan Ersya.

3 dari 4 halaman

Mengungkit Masa Lalu

Setelah citra toko cupcake milik Mariana sudah pulih, dirinya kembali dihadapkan dengan masalah bersama Mamanya. Lagi-lagi, masalah ini terjadi karena ulah Ersya (Ina Marika) yang tidak sengaja mengungkit masa lalu Sheila, mendiang kakak Mariana.

Ersya mendapatkan kesempatan untuk bertemu Sita, mama Mariana, saat dirinya bertugas untuk mencari klien baru untuk perusahaan tempatnya bekerja. Saat selesai berdiskusi tentang penawaran produk, Ersya tidak sengaja menyinggung perkara kematian Sheila.

Sita yang penasaran langsung bertanya apa maksud dari pernyataan yang disampaikan oleh Ersya. Partner Rain di kantor yang satu ini menyebut bahwa Sheila dirundung dan Mariana hanya diam saja saat itu. 

Tanpa berekspresi dan berkata apapun, ternyata Sita terhasut omongan Ersya. Sesampainya di rumah, Sita bertanya kepada Mariana tentang penyebab Sheila bunuh diri. Sia kembali menyalahkan kalau kepergiaan anak pertamanya itu karena Mariana.

Mariana sedih dan kecewa karena mamanya kembali menyudutkan dirinya. Ia pun langsung pergi meninggalkan Sita sendirian. Di perjalanan menuju rumah papanya, Mariana bertemu dengan Awan. Melihat Mariana berlinang air mata, Awan pun langsung memeluknya. Tak sadar, di kejauhan ada Renata (Denira Wiraguna) yang terdiam melihat pemandangan tersebut.

4 dari 4 halaman

Nonton Gratis Episode 1 dan 2

Niat Renata yang hendak berbaikan dengan Mariana langsung diurungkan olehnya karena melihat Mariana yang seolah semakin dekat dengan Awan. Meskipun berulang kali Mariana menjelaskan semuanya adalah salah paham, Renata tetap tidak mendengarkan.

Di satu sisi, Rain juga datang di waktu yang bersamaan. Perkelahian antara dirinya dengan Awan pun tak terhindarkan. 

Kira-kira, sejauh mana Mariana bisa kuat menghadapi cobaan yang bertubi-tubi datang kepadanya? Apakah hal ini akan menyurutkan niatnya untuk tetap bermimpi membangun toko kue yang sukses seperti impian dirinya dan mendiang kakaknya selama ini?

Langsung saja cari tahu dengan menonton series Cupcake untuk Rain Season 2 yang sudah tayang dengan tiga episode sekaligus. Untuk dua episode pertama, penonton bisa nonton secara gratis. Anda bisa mengunjungi tautan berikut untuk menontonnya, Cupcake untuk Rain Season 2 episode 1.

Untuk episode 3 dan selanjutnya, Anda bisa berlangganan Vidio Platinum yang bisa didapatkan mulai dari 29 ribu untuk akses konten premier 30 hari. Penonton bisa menyaksikan episode terbaru series Cupcake untuk Rain Season 2 setiap Sabtu hanya di aplikasi Vidio.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS