Sukses

Manggung Bareng The Prediksi di Soundrenaline 2022, Surya Insomnia Wujudkan Impian Saat Masih Jaga Studio

Liputan6.com, Jakarta The Prediksi, geng motor berisikan para artis ternama Tanah Air, turut memeriahkan gelaran festival musik Soundrenaline 2022. Tentunya ini menjadi salah satu line up yang sangat ditunggu-tunggu oleh pengunjung yang hadir. 

Kesempatan manggung di sebuah festival besar ini rupanya juga menjadi mimpi dari beberapa anggota The Prediksi. Salah satunya adalah Surya Insomnia. 

Surya Insomnia mengaku tak pernah membayangkan bahwa dirinya bisa berada di sebuah panggung besar dengan disaksikan oleh ribuan pasang mata yang hadir. 

"idup emang gaada yang tau bakal kemana larinya. punya mimpi gw dulu pengen punya temen temen yang baik.yang guide gw jadi lebih baik. Pengen manggung di panggung gede ditonton banyak orang," tulis Surya Insomnia di Instagram-nya baru-baru ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Diiringi Stevi Item

Tak hanya itu, Surya Insomnia bahkan punya impian bisa manggung bareng Stevi Item. Lagi-lagi, di panggung Soundrenaline 2022 impian itu bisa tercapai.

"waktu gw jaga studio punya mimpi.. kapan bisa nyanyi diiringin @stevi.item dan nyanyiin lagunya ya Allah kesampean," sambung Surya Insomnia. 

3 dari 4 halaman

Impian Penjaga Studio Band

Surya Insomnia kemudian menyampaikan terima kasih kepada The Prediksi yang sudah mewujudkan impian-impian yang sebelumnya tak pernah ia bayangkan akan terwujud. 

"bocah bekasi barat penjaga studio band.. bisa manggung di soundrenaline nge dance nya ga masuk dalam list mimpi.. tapi kejadian terimakasih @theprediksi_ this is a day to remember," tutupnya. 

4 dari 4 halaman

Penampilan The Prediksi

Seperti diketahui, The Prediksi manggung di Soundrenaline 2022 hari pertama. Penampilan The Prediksi itu cukup sukses membuat penonton yang hadir begitu terhibur dengan aksi-aksinya. 

Dalam aksinya itu Andre Taulany cs membawakan beberapa lagu di antaranya adalah Ekspresi, Bebas, Sempurna, Mungkinkah, Pesawat Tempur, dll. Di sela-sela menyanyi, mereka juga melakukan dance, hingga stand up comedy

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS