Sukses

Dita Mey Chan Kembali ke Industri Musik Tanah Air Usai Bercerai dengan Suami

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Dita Mey Chan sempat vakum dari dunia musik Tanah Air dan memilih untuk menetap di Singapura bersama dengan suaminya. Selain karena keluarga, Dita Mey Chan mengaku merasa tidak cocok dengan industri entertainment hingga memutuskan vakum bernyanyi.

Bagi mantan personil Duo Maia itu, ada beberapa faktor di panggung hiburan yang tidak sesuai dengan gayanya sehari-hari yang santai. Mey Chan biasa terbawa santai hingga ingin tetap dikenal sebagai orang biasa.

"Dunia hiburan Tanah Air memang buat aku kayaknya kayak nggak match. Aku tuh kemana-mana naik ojek dan santai banget," kata Dita Mey Chan kepada wartawan di Studio PO TransTV, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Dibesarkan

Namun meski begitu, Mey Chan tidak memungkiri bahwa dirinya memang dibesarkan dan dikenal sebagai penyanyi. Apalagi, dirinya masih ingin terus berkarya yang dikenal banyak orang karena sering diekspos media massa.

"Kalau aku bernyanyi dan bermusik, mau nggak mau harus masuk televisi," ujar Mey Chan.

 

3 dari 4 halaman

Bercerai

 

Mey Chan memang belum memutuskan untuk bercerai dengan suaminya Liam. Perceraian itu membuat Mey Chan merasa lebih dewasa dalam berpikir.

Kini, Mey Chan bernyanyi lagi meski tanpa Maia Estianty dan Duo Maia. Mey Chan bahkan juga menambahkan namanya menjadi Dita Mey Chan saat kembali ke panggung musik Indonesia. Hal ini merupakan saran yang disampaikan sahabatnya, Luna Maya.

 

4 dari 4 halaman

Nama Panggung

Luna Maya menyarankan agar nama Mey Chan tidak dilepaskan begitu saja supaya orang tetap mengingat.

"Sekarang nama panggungku Dita Mey Chan," katanya.

Mey Chan sempat kembali menggunakan nama aslinya Dita Anggraeni dan vakum bernyanyi setelah menikah bersama Liam dan menetap di Singapura pada 2017. Kini,  Dita Mey Chan kembali ke Jakarta pada 2020.

Meski memiliki nama panggung yang baru, Dita Mey Chan tidak mempersoalkan panggilannya.

"Boleh Dita, boleh juga tetap Mey Chan," pungkasnya.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS