Sukses

Jessica Iskandar Klarifikasi soal Minta Bantuan Teman Artis untuk Bayar Cicilan: Itu Hanya Bercanda

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini dalam acara Brownis, Jessica Iskandar bikin heboh soal dirinya yang minta bantuan kepada Ruben Onsu, Ivan Gunawan hingga Ayu Tng Ting.

Dia minta bantuan dari segi materi untuk membayar cicilan rumah. Seperti diketahui, istri Vincent Verhaag ini kesulitan ekonomi akibat ketipu hampir Rp 10 miliar.

Dalam kanal YouTube dr. Richard Lee, Jessica Iskandar menjelaskan bahwa minta bantuan itu hanya candaan. Dia tidak serius mengatakannya.

"Sebenarnya kemarin waktu istilahnya minta bantuan ke teman-teman itu sebenarnya di acara TV saja, enggak real aku minta tolong juga," paparnya dalam video yang diunggah pada Jumat (25/11/2022).

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Tak Masuk Akal

Sesulit apa pun kondisinya, menurut Jessica Iskandar, sangat aneh bila sampai meminta bantuan kepada teman-teman artis untuk bayar cicilan rumah.

"Sampai sekarang juga ada berita katanya aku open donasi buat bayar cicilan, kayaknya enggak masuk akal banget ya. Perlu diluruskan itu hanya bercanda antar teman," ungkapnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Keluarga

Bila benar-benar butuh bantuan, pastinya Jessica Iskandar akan lebih dulu meminta tolong kepada orang terdekat, yaitu keluarga. 

"Kalau suami sudah sama-sama bareng. Kan aku punya kakak, punya orangtua, pasti aku minta ke keluargaku dulu enggak sih?" tutur ibu dua anak itu.

4 dari 4 halaman

Konsekuensi

Sekali lagi, perihal minta bantuan kepada teman artis di televisi hanya gimmick untuk hiburan. Meski terganggu dengan pemberitaan miring, Jessica Iskandar paham bahwa semua itu adalah konsekuensi sebagai artis.

"Berita baik atau enggak baik tetap diberitain namanya juga selebriti. Jadi kita ambil hikmah positifnya saja. Orang-orang masih peduli, orang-orang masih care, masih pengin tahu gitu. Namanya public figure pasti ada konsekuensinya," tutupnya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS