Sukses

Jerome Polin DM-an dengan Taeyong NCT, Ini Isi Percakapannya

Liputan6.com, Jakarta Diam-diam rupanya Jerome Polin pernah bertukan pesan langsung dengan Taeyong NCT. Mereka berkomunikasi melalui direct message Instagram.

Influencer lulusan Waseda University ini pun menceritakan awal mulanya dia bisa bertukar pesan dengan Taeyong. Keduanya memang sudah bertemu di belakang panggung konser NCT 127 di ICE BSD City Tangerang.

Dalam kesempatan itu, dia memberi kenang-kenangan berupa batik kepada seluruh anggota NCT 127 termasuk Taeyong. Tak disangka leader NCT ini langsung mengenakannya dan fotonya diunggah ke Instagram.

"Gue ngasih dia batik, dia terima terus dia tag di Instagram. Akhirnya aku DM terus dibalas, akhirnya DM-DM-an. Itu dia beneran, bukan admin. Dia super chill. Dia bilang gini, 'Kalau ke Korea DM aku ya'," kata Jerome Polin saat berbincang dengan Vidi Aldiano.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Ingin ke Korea

Mendengar ini, Vidi Aldiano langsung semangat ingin ke Korea Selatan bersama Jerome Polin dengan motivasi agar bisa bertemu Taeyong di sana.

"Wah kita ke Korea bereng yuk. Pokoknya lo kalau mau ke Korea SMS gue. Gue akan ke Korea juga, kita barengan," ujar Vidi.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Eksplorasi Tempat

Kebetulan, Jerome baru habis berlibur ke Korea. Jadi, dia banyak tahu tempat-tempat terkenal di sana. Sahabat Jessica Jane ini pun menjadika hal itu sebgai topik pembicaraan.

"Seminggu sebelumnya gue kan habis dari Korea. Gue nanya kan ke dia, pernah ke sini enggak, pernah ke situ enggak, dia bilang belum pernah," tutur pria 24 tahun ini.

4 dari 4 halaman

Anak Rumahan

Jerome Polin pun menebak-nebak alasan mengapa Taeyong tidak mengeksplorasi banyak tempat di negaranya sendiri.

"Pasti karena lo terkenal kan? Terus dia bilang enggak, karena dia memang anak rumahan banget jadi dia enggak eksplor. Dia bilang gitu." tutup Jerome.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS