Sukses

Dewi Perssik Soal Merapat ke Rian Ibram, Lebih Baik Apa Adanya Daripada Gimik Mesra Ternyata Dibanting

Liputan6.com, Jakarta Belakangan beredar kabar Dewi Perssik merapat ke presenter Rian Ibram setelah cerai dari Angga Wijaya. Kabar ini menguat setelah Rian Ibram memberi cincin buat si Goyang Gergaji.

Lamaran kasual ini belum dijawab Dewi Perssik. Tampaknya, bintang film Tali Pocong Perawan masih pikir-pikir mengingat rekam jejaknya tiga kali nikah berujung cerai di Pengadilan Agama.

Namun, Dewi Perssik mengisyaratkan suatu hari nanti pintu hatinya akan terbuka untuk laki-laki yang tepat. Ia lantas menyanjung Rian Ibram sebagai sosok baik hati dan tidak pelit ilmu.

“Kalau dia bisa meyakinkan aku, bisa membuka hati aku, kenapa enggak? Mengalir saja. Mas Rian? Mas Rian enggak jadi suami aku bisa jadi sahabat karena beliau orang yang sangat baik dan enggak pelit berbagi ilmu,” katanya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Gimik Mesra

Setelah menerima cincin Rian Ibram, tak banyak perubahan dalam hubungan mereka. Dewi Perssik mengaku dekat namun belum mengonfirmasi pacaran dengan Rian Ibram.

“Saya juga enggak mau terlihat gimik mesra, nanti ternyata aku dibanting gitu kan. Aku enggak mau begitu. Aku mendingan yang apa adanya saja sudah. Mesra ya mesra, enggak ya enggak,” urai Dewi Perssik.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Mami Selalu Bilang

Ibunda Dewi Perssik, Sri Muna, tahu bahwa putrinya dekat dengan Rian Ibram. “Mami selalu bilang: Coba dilihat dulu seperti apa dan bagaimana, jangan terlalu cepat memutuskan,” ia menjelaskan.

Kalau pun akhirnya Tuhan tak mengizinkannya naik ke pelaminan bareng Rian Ibram, Dewi Perssik tak masalah. Baginya, laki-laki sebaik Rian Ibram tak harus jadi pasangan hidup.

 

4 dari 4 halaman

Jodoh di Tangan Allah

“Jadi kan enggak harus melulu jadi suami, tapi bisa jadi sahabat. Kalau jodoh, aku sama Mas Rian biar mengalir saja,” ujar Dewi Perssik seraya mengaku banyak didoakan mak-mak.

“Ya, ibu-ibu pengajian juga (bertanya) sekarang sama Mas Rian Ibram, ya? Banyak doa juga, tapi semua balik lagi jodoh di tangan Allah. Saya enggak mau dijodoh-jodohin,” pungkasnya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS