Sukses

Reza Arap Beberkan Kedekatannya dengan Rossa: I Love Her as Friend

Rumah tangga Reza Arap dan Wendy Walters memang sempat diterpa isu orang ketiga, Rossa yang disebut-sebut sebagai sosoknya.

Liputan6.com, Jakarta - Reza Arap buka suara terkait kedekatannya dengan Rossa yang disebut-sebut menjadi orang ketiga dalam rumah tangganya dengan Wendy Walters.

Sebagaimana diketahui, rumah tangga Reza Arap dan Wendy Walters memang sempat diterpa isu orang ketiga, hingga nama mereka trending topic di jagad Twitter.

Reza Arap mengatakan, selama ini dirinya jarang memiliki teman seorang musisi. Hingga akhirnya, panggung ajang pencarian bakat mempertemukan Reza dan Rossa yang berperan sebagai jurinya.

"Gara-gara IGT (Indonesian Got Talents) aku kenal Teh Oca, dia sudah kayak kakak aku sendiri. Benar-benar kaya kakakku sendiri karena dia sudah banyak pengalaman di bidang industri showbiz," ungkap Reza Arap di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Jumat (25/11/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengajarkan Banyak Hal

"Dia (Rossa) mengajarkan banyak hal di belakang panggung IGT. Nongkrong, makan bareng. I mean, I love her as friend," kata Arap.

Reza pun mengaku sempat berkomunikasi dengan Rossa soal isu kedekatan mereka.

 

3 dari 4 halaman

Hanya Tertawa

Tak lantas menjadi beban, Reza Arap dan Rossa hanya tertawa menanggapi rumor tersebut. Hingga kini, hubungan Reza dan Rossa juga masih terjalin baik.

"Kita ketawa doang, enggak ada yang gimana-gimana. Sampai sekarang hubungan baik-baik saja," ujar Reza.

4 dari 4 halaman

Menanggapi Santai

Reza menilai, Rossa santai menanggapi rumor kedekatan mereka. Apalagi, sang diva sudah puluhan tahun berkecimpung di industri hiburan, sehingga tak lagi terkejut dengan adanya gosip yang menerpa.

"Enggak (merasa tidak nyaman). Dia sudah 25 tahun di industri ini," pungkas Reza Arap. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.