Sukses

Bunga Zainal Geram Usia Suaminya Jadi Gunjingan, Berdoa Dunia Bersih dari Orang-Orang Julid

Liputan6.com, Jakarta - Aktris Bunga Zainal baru-baru ini dibuat geram dengan sejumlah celetukan warganet di komentar media sosialnya. Wanita yang pernah tampil dalam film Dancing in the Rain ini tak terima ketika netizen menyinggung soal usia sang suami, Sukhdev Singh.

Pasalnya, di tengah keharmonisan rumah tangganya dengan sang suami, Bunga Zainal mendapati sejumlah netizen berceloteh soal batas umur yang tentunya hanya diketahui oleh Sang Maha Kuasa. Usia Sukhdev Singh diketahui sudah memasuki 50-an, sementara Bunga kini berusia 35.

Melihat perawakan Sukhdev Singh di sejumlah foto, banyak netizen yang berceloteh bahwa suami Bunga Zainal sudah masuk kategori usia senja dan tinggal menunggu waktu saja. Gara-gara komentar-komentar tak menyenangkan seperti itu, Bunga pun geram dan meluapkan kekesalan di media sosial.

Membuka Instagram Stories, Bunga Zainal mengunggah tangkapan layar berisi komentar warganet yang telah menyakiti hatinya. Bersamaan dengan itu, sang aktris langsung meluapkan emosi dengan melakukan serangan balasan sambil berdoa agar dunia bersih dari orang-orang julid (sebutan untuk orang-orang yang punya penyakit hati iri dan dengki terhadap kebahagiaan seseorang).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Komentar Menyakitkan

Salah satu komentar menyakitkan dari seorang warganet di komentar unggahan Bunga Zainal yang ditangapi sang aktris bertuliskan, "Tua dong kak umur manusia aja paling oke 65 tahun."

Lantaran hal itu, Bunga Zainal langsung terpelatuk untuk membalasnya secara langsung dengan kalimat keras. Lalu dalam narasi yang ditulisnya, Bunga mengaku bahwa selama ini dirinya jarang membaca komentar-komentar netizen hingga muncullah kalimat yang menyakiti hatinya itu.

"Kebetulan gue udah jarang banget kebaca comment, tetiba gue baca comment si mbak ini yang julid banget! Mohon maaf nih, jangan samain umur mbaknya sama umur orang lain, banyak yang masih muda sudah meninggal!" tulis Bunga Zainal.

 

3 dari 4 halaman

Bukan Tuhan

Bunga Zainal pun melanjutkan tanggapan kerasnya dengan menyebutkan beberapa kasus kematian di usia muda seperti terserang penyakit kronis ataupun tertimpa kecelakaan. Ia melanjutkan kekesalan dengan menyinggung bahwa si netizen bukanlah Sang Pencipta.

"Tapi yang bikin gue jengkel dari sebanyaknya comment-comment mbak ini yang seolah-olah bisa mengukur umur orang lain!!! Situ Tuhan?" lanjut Bunga Zainal.

 

4 dari 4 halaman

Doa Bunga Zainal

Menutup kegundahannya, barulah Bunga Zainal menyampaikan doanya secara lantang. Ia berharap agar dunia lekas bersih dari orang-orang yang julid seperti netizen tersebut.

"Aku sih doa yang terbaik buat dunia supaya kalau salah satu manusia kayak kamu cepet berkurang juga orang-orang julidnya ya minimal lebih bersih. Baik-baik dijaga mulutnya ya mbak, sudah lama nih gue enggak nyentil netijen," tulis Bunga Zainal memungkasi.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS