Sukses

Tengku Firmansyah Ngebet Punya Cucu, Siap Melepas Putrinya Naik ke Pelaminan

Sebagai orang tua, Tengku Firmansyah dan Cindy Fatikasari siap melepas putrinya naik ke pelaminan.

Liputan6.com, Jakarta Tengku Firmansyah mengaku tak sabar untuk menimang cucu. Apalagi ia menilai, putri sulungnya, Tengku Syaira Anataya, kini sudah beranjak dewasa dan siap untuk membina rumah tangga.

Sayangnya, Tengku Firmasyah dan Cindy Fatikasari masih enggan membicarakan lebih lanjut mengenai kabar bahagia putri sulungnya. Namun yang pasti, sebagai orang tua mereka siap melepas putrinya naik ke pelaminan.

"Mohon doanya. Saya memang kepingin (punya cucu). Mohon doanya semoga anak pertama saya bisa cepat nikah," ujar Tengku Firmansyah di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (24/11/2022).

"Umurnya 22 tahun, sudah siap. Dia (Cindy) dulu (nikah) umur 20. Jadi umur 22 sudah siaplah (putrinya), insyaAllah," sambung Tengku.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Pernah Memaksa

Cindy menuturkan, sebagai orangtua, dirinya tidak pernah memaksakan putri sulungnya untuk segera berumah tangga. Menurutnya, semua merupakan kemauan si anak sendiri.

"Kita mah enggak pernah maksa-maksa. Anak zaman sekarang mah enggak bisa dipaksa. Semuanya atas kemauannya sendiri, kita support aja. Tapi kita belum bisa share apa-apa, jadi mohon doanya saja," ucap Cindy.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Menyerahkan kepada Anak

Dalam memilih menantu, Tengku Firmansyah dan Cindy menyerahkan sepenuhnya pada keputusan anak. Terlebih, mereka juga sudah sangat mengenal sosok pria yang kini dekat dengan putrinya.

"Yang penting Muslim," kata Cindy.

"Kalau kita sih menyerahkan ke anak. Kalau sama yang sekarang kan sudah lama dekatnya, dari SMA," timpal Tengku Firmansyah.

 

4 dari 4 halaman

Tak Bermaksud Mengikuti Ibunda

Seperti diketahui, Cindy pun terbilang masih muda saat menikah dengan Tengku Firmansyah. Apakah keputusan putrinya menikah karena ingin mengikuti jejaknya?

"Sebenarnya enggak yang sengaja ah ikutin mamah, enggak sih. Memang jalan Allah saja sudah begitu. Melihat dari anaknya, dua-duanya insya Allah juga sudah siap secara lahir batin. Sudah dekat dengan masing-masing keluarga juga," pungkas Cindy Fatikasari. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.