Sukses

Drakor Somebody Diberi Rating Penonton Dewasa, Angkat Tema Psikopat dan Tampilkan Adegan Buka-bukaan

Liputan6.com, Jakarta - Drama Korea alias drakor orisinal Netflix memang kerap menampilkan sejumlah adegan berani yang lebih cocok untuk disaksikan oleh para penonton dewasa. Terbaru, layanan OTT tersebut merilis drakor Somebody yang turut diperankan aktris Kim Yong Ji.

Drakor Somebody berkisah tentang teror aplikasi kencan yang dilakukan oleh seorang psikopat. Lantaran banyaknya adegan mengerikan yang melibatkan para prsikopat dan juga adegan ranjang buka-bukaan di dalamnya, serial ini mendapat rating penonton 18 tahun ke atas.

Banyak yang menyebut Somebody memiliki atmosfer serupa dengan serial Hollywood berjudul You yang juga tayang di Netflix dan sudah memiliki tiga musim sejak dirilis pada 2018. Karakter utama Somebody adalah Sung Yun Oh yang diperankan aktor Kim Young Kwang.

Sung Yun Oh adalah seorang desainer arsitektur yang memiliki jiwa psikopat. Ia muncul setelah Kim Sum yang dimainkan Kang Hae Lim kebingungan lantaran aplikasi Somebody yang diciptakannya, terlibat dalam kasus pembunuhan yang dilakukan seorang pria terhadap wanita yang dikencaninya.

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Menyingkap Pembunuhan

Kisah Somebody tak hanya menyorot Kim Sum, namun juga kedua temannya, seorang cenayang bernama Mok Won yang dimainkan Kim Yong Ji dan seorang detektif bernama Gi Eun yang dimainkan Kim Soo Yeon.

Ketiganya pun akhirnya bersatu untuk membongkar kasus pembunuhan yang membuat nama aplikasi Somebody tercemar. Di tengah-tengah kebingungan itulah muncul seorang pria bernama Sung Yun Oh yang memiliki perawakan atraktif dan mengaku sebagai desainer arsitektur.

 

3 dari 4 halaman

Momen Menarik

Momen menarik dalam serial Somebody ini tentunya bukan sekadar adegan dewasa maupun adegan brutal yang disajikan. Namun juga hubungan akrab yang terjalin antara Sung Yun Oh dan Kim Sum yang selama ini kesulitan dalam berkomunikasi dengan orang lain.

Setelah keduanya dekat, Yun Oh tentu tak langsung mengungkapkan jati dirinya. Namun ia berhasil membuat Kim Sum memiliki hasrat untuk membunuh seseorang setelah keduanya berkomunikasi.

4 dari 4 halaman

Melodrama yang Aneh Berbalut Ketegangan

"Ini adalah thriller (ketegangan), tapi jika Anda masuk jauh, jauh ke lubuk hati, saya menciptakan melodrama yang aneh," kata sutradara serial tersebut, Jung Ji Woo, melansir Korea Times, Kamis (24/11/2022).

Lebih lanjut Jung berkata, "Semuanya bermuara pada keinginan untuk berkomunikasi dan terhubung (dengan orang lain) dan kisah seseorang yang mencoba menemukan seseorang yang akan memahaminya."

Drakor Somebody sudah dirilis di Netflix sejak 18 November 2022 dengan jumlah delapan episode sekaligus yang sudah bisa disaksikan bersama subtitle alias teks Bahasa Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.