Sukses

Wendy Cagur Pernah Diusir Anak, Imbas Adegan Mesra dengan Kiky Saputri

Liputan6.com, Jakarta Pelawak Wendy Cagur bercerita tentang sikap marah anaknya, Aditya Manilkara Kauki, melihat adegan mesra ayahnya dengan Kiky Saputri di program sketsa Lapor Pak. Bahkan, Wendy mengaku diusir oleh anak keduanya tersebut dari rumah.

Hal itu diungkap Wendy Cagur saat menjadi bintang tamu di program FYP. Kepada Irfan Hakim dan Raffi Ahmad sebagai pemandu acara, Wendy pun bercerita bagaimana kronologinya hingga sang anak marah dan mengusirnya dari rumah.

"Jadi waktu itu ada adegan di Lapor Pak yang gue dansa sama Kiky, terus viral, ramai. Karena waktu itu kisah percintaan gue sama Kiky di Lapor Pak ceritanya ramailah, lucu," ungkap Wendy Cagur dikutip dari kanal Youtube Trans7 Official, Kamis (24/11/2022).

"Bini gue tau (video itu viral). Pas lagi hari libur di ruang tamu, tiba-tiba si Ayu (istri) ngasih lihat video itu. Nangislah si Kauki. Gini, kayak gini, 'Kauki sini deh, lihat deh. Masa ayah sama cewek lain'. Terus dia begini (lap air mata). (Maksud istri) becanda, si Kauki nangis. Gue diusir dari rumah ama Kauki," tambah Wendy.

 

 

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Kauki Menangis

Wendy mengatakan, kala itu usia Kauki masih berkisar 9-10 tahun. Dalam kondisi menangis seraya memeluk ibunya, lanjut Wendy, anak keduanya itu meminta Wendy angkat kaki dari rumah jika ingin terus bersama Kiky Saputri.

"Umur 9-10 tahun lah. Dia (Kauki) sambil nangis meluk ibunya. 'Ayah, ayah kalau mau sama tante Kiky sana pergi dari rumah. Jangan pernah ada di rumah ini'," tutur Wendy mencontoh ucap anaknya.

3 dari 4 halaman

Wendy Menjelaskan

Sebagai orangtua, Wendy berusaha menjelaskan kepada Kauki tentang apa yang dilihat dalam video tersebut hanyalah tuntutan pekerjaan. Menurut Wendy, inilah pentingnya kemampuan orangtua dalam menyampaikan sesuatu kepada anak. Sebab, apa pun yang disampaikan akan terekam di memori si anak.

"Ya gue kasih penjelasan kalau itu cuma akting. Sampai gue video call Kiky, (dia) marah-marah, enggak mau terima segala macam," tutur Wendy. Kekesalan anak Wendy kepada Kiky Saputri ternyata masih berlanjut.

4 dari 4 halaman

Kekesalan Berlanjut

Wendy mengatakan, pernah suatu ketika Kauki datang ke lokasi syuting. Di situ sang anak menatap sinis ke arah Kiky yang sedang berakting dengan Wendy.

"Suatu ketika, datanglah Audy dan Auki ke lokasi syuting. Ceritanya gue lagi build in sama Kiky. Gue berdiri sama kiky, nah Kuki lewat di situ. Dia melihat kiky begini (sinis), sumpah. Kesel banget dia. Buat kauki, Kiky tuh wanita yang mencoba merusak rumah tangga orangtuanya," pungkas Wendy disambut tawa Irfan Hakim dan Raffi Ahmad. (Reporter: M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.