Sukses

Brisia Jodie Pacari Antonio, Jatuh Cinta pada Pandangan Pertama Sehari Setelah Putus dengan Julian Jacob

Liputan6.com, Jakarta - Setelah putus cinta dengan Julian Jacob, tak perlu waktu lama lagi bagi Brisia Jodie untuk kembali berpacaran. Sehari setelah putus dengan Julian, Brisia Jodie mengenal pria bernama Antonio.

Saat ini, Antonio sudah menjadi kekasih Brisia Jodie. Antonio dikenal sebagai teman dekat pemain sinetron Verrell Bramasta. Ketika mengenal Antonio, Brisia Jodie sudah bukan lagi kekasih Julian Jacob.

"Waktu itu saat saling kenal itu, Antonio sudah setahun single, sementara aku baru sehari putus (dari Julian Jacob)," ujar Brisia Jodie, kepada wartawan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Penyanyi berusia 26 tahun memang mengaku sudah tidak menjalin hubungan dengan Julian Jacob. Keduanya mengakui putus baik-baik.

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Jatuh Cinta

Diakui oleh Brisia Jodie, dirinya langsung jatuh cinta saat pertama kali bertemu dengan Antonio. Katanya, ini merupakan cinta pada pandangan pertama.

"Kenalnya waktu itu dia (Antonio) jalan ke kamar mandi dan aku ikuti sampai saling kenal saat aku pura-pura cuci tangan di wastafel," ucap Brisia Jodie.

 

3 dari 4 halaman

Penasaran

Antonio termasuk laki-laki cuek, Brisia Jodie justru semakin dibuat penasaran dan ingin mengenal kekasihnya itu.

"Kami sama-sama punya trauma masa lalu yang sama," kata Brisia Jodie.

Antonio disebutkan sebagai 'pawang' sikap emosional Brisia Jodie yang tidak stabil saat sedang bekerja dari panggung ke panggung. Penyanyi yang kini berusia 26 tahun itu sampai minta manajernya supaya mengajak Antonio setiap kali manggung di manapun.

"Dia (Antonio) pawang ku. Aku selalu memasukkan nama dia (Antonio) dan kalau manggung kemana-mana harus ada dia. Kalau ada dia, aku nggak pernah marah dan sedih," ucap Brisia Jodie.

 

4 dari 4 halaman

Emosional

Penyanyi jebolan Indonesian Idol itu sering emosional saat manggung, seperti jika melihat jadwal acara yang berantakan.

"Kadang suka bete di venue atau lihat ada kendala teknis setiap perform dan kalau ada dia (Antonio) moodku aman," kata Brisia Jodie.

Sikap lembut dan penyayang Antonio membuat Brisia Jodie merasa tenang dan nyaman.

"Dia lembut banget dan lebih kalem. Kalau aku bete, dia bisa bikin aku tertawa," pungkas Brisia Jodie.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.