Sukses

Jessica Iskandar Sebut Anak Adalah Teman Terbaik, Warganet Tanyakan Bestie-nya yang Tak Muncul

Jessica Iskandar, menyindir teman-temannya karena tak ada di saat ekonominya turun?

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Iskandar, tengah mengalami kesulitan ekonomi. Rumahnya di Jakarta sudah beberapa bulan ini tak terbayarkan cicilannya.

Hal itu disebabkan, Jedar, begitu biasa disapa mengalami kerugian sebesar Rp 9,8 miliar akibat 11 mobil mewahnya tak kembali usai dipinjam rekan bisnisnya bernama Steven.

Mau tak mau, istri Vincent Verhaag harus menjual barang-barang mewahnya untuk bisa menutupi kekurangan.

Baru-baru ini, bintang film Dealova mengunggah kebersamaannya dengan Don, putra kedua dari pernikahannya dengan Vincent Verhaag.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Selfie

Jessica Iskandar melakukan selfie dengan putra keduanya, dan diunggah di akun Instagram terverifikasi miliknya, Selasa (22/11/2022). Berbagai angle pun diambil Jedar bersama sang anak.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Teman Terbaik

Jessica Iskandar pun seolah mengingatkan bahwa tak ada teman terbaik selain keluarga sendiri. Ia pun meminta persetujuan dari para penggemarnya yang sudah memiliki anak.

"Pada akhirnya anak-anak kita adalah teman terbaik kita. Setuju ga ibu2?" tulisnya.

 

4 dari 4 halaman

Ditanyakan soal Sahabat

Tak sedikit warganet yang setuju dengan pernyataan ibu dua anak ini. Namun, ada juga yang menanyakan soal para sahabat Jessica Iskandar yang sekarang seolah menghilang lantaran ia tak lagi memiliki kekayaan berlimpah.

"Temen sosialitanya pda kemana emg? 😢," tanya warganet yang memiliki akun @i*************e

"Teman sosialitanya pada kemana emangnya jedar?" timpal akun @v***_***n

"Setuju bgt. Baru sadar ya mba Jess ..? Ga ada namanya teman dikala kita susah .itu sudah hukum alam🥰🥰," sambung akun @n******r

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.