Sukses

Dewi Perssik Dilamar Rian Ibram, Terima Cincin Namun Belum Berikan Jawaban

Liputan6.com, Jakarta Usai bercerai dengan Angga Wijaya, pedangdut Dewi Perssik dikabarkan dekat dengan presenter Rian Ibram. Keduanya bahkan tidak sungkan untuk memamerkan kemesraan saat melakukan foto bersama. 

Sampai akhirnya, Rian Ibram mengutarakan isi hatinya kepada Dewi Perssik. Dia ingin menjalin hubungan yang lebih serius dengan wanita bernama lengkap Dewi Murya Agung tersebut. Apakah Rian ingin menikahi Dewi Perssik?

"Pokoknya aku sudah janji saat ulang tahun Pagi Pagi Ambyar yang ke dua, aku mau memberikan sesuatu untuk seorang Dewi Murya Agung," kata Rian Ibram dikutip dari tayangan Pagi Pagi Ambyar, Rabu (23/11/2022).

 

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Memberikan Cincin

Bahkan, untuk membuktikan keseriusannya, Rian Ibram sampai memberikan cincin kepada mantan istri Saipul Jamil tersebut. Baginya, sebuah cincin bisa mengikat DP untuk menjalani jenjang hubungan yang lebih serius.

"Aku tahu cincin itu sesuatu hal yang sangat sakral bagi sebuah hubungan dan aku tidak mau kamu menganggap ini karena aku mau mengikat kamu," ungkap dia.

 

3 dari 4 halaman

Tak Memaksa

Kendati demikian, Rian tidak mau memaksa Dewi untuk terburu-buru menerima cintanya. Apalagi pemilik goyang gergaji tersebut belum lama ini bercerai.

"Tapi, aku pengen kamu simpan ini jika suatu saat kamu, situasi kamu, kondisi kamu semuanya sudah siap. Baru boleh kamu pakai cincin ini," ungkap dia.

 

4 dari 4 halaman

Berjanji

Mendapatkan cincin dari Rian Ibram, Dewi Perssik berjanji akan menggunakan cincin tersebut jika sudah siap membuka hatinya lagi.

"Terima kasih. Nanti aku akan pakai kalau aku sudah siap sama situasi dan kondisi aku ya," ungkap Dewi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.