Sukses

Putri Marino Menang Piala Citra Kedua Lewat Losmen Bu Broto, Membungkuk Di Atas Panggung Tanda Syukur

Putri Marino menang Piala Citra kategori Pemeran Pendukung Wanita Terbaik lewat peran Mbak Pur dalam film Losmen Bu Broto.

Liputan6.com, Jakarta Putri Marino syok kala namanya disebut sebagai pemenang Piala Citra Pemeran Pendukung Wanita Terbaik FFI 2022 lewat film Losmen Bu Broto, karya Ifa Isfansyah dan Eddie Cahyono.

Istri Chicco Jerikho lantas digandeng manajer Reza Rahadian, Arya Ibrahim, menuju ke panggung. Di atas panggung, ada Tara Basro yang membacakan nominasi dan mengumumkan pemenang.

Setelah menerima Piala Citra dari Tara Basro, ia berterima kasih kepada komite juri FFI 2022. “Terima kasih untuk Festival Film Indonesia, terima kasih untuk Tuhan Yesus,” ucapnya, Selasa (22/11/2022) malam.

“Chicco suami saya, anak saya Suri, terima kasih banyak,” Putri Marino menyambung. Mendengar namanya disebut, Chicco Jerikho yang duduk di bangku tamu tertawa bahagia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terima Kasih Chicco

Setelahnya, Putri Marino berterima kasih kepada pihak rumah produksi yakni Paragon Pictures, Ideosource Entertainment, dan FourColors Films yang memercayakan karakter Mbak Pur kepadanya.

“Dan sutradara saya Mas Ifa dan Mas Eddie Cahyono, saya bisa berdiri di sini sekarang semua berkat kalian, terima kasih,” pungkasnya seraya membungkuk di atas panggung sebagai tanda syukur.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Kali Kedua

Ini kali kedua Putri Marino menang Piala Citra. Sebelumnya, ia menang Piala Citra Pemeran Utama Wanita Terbaik dalam malam puncak FFI 2017 lewat film Posesif karya sutradara Edwin.

Dalam Losmen Bu Broto, Putri Marino memerankan Mbak Pur yang dibayangi duka dan rasa bersalah setelah calon suaminya, Anton (Darius Sinathrya) meninggal dalam kecelakaan.

 

4 dari 4 halaman

Kalahkan 4 Nomine Lain

Dengan kemenangan malam ini, sempurna sudah karier Putri Marino sebagai aktris lantaran menang 2 Piala Citra untuk kategori Pemeran Utama dan Pendukung Terbaik.

Putri Marino memetik kemenangan setelah mengalahkan Maudy Ayunda (Losmen Bu Broto), Laura Basuki (Before, Now, and Then), Ratu Felisha (Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas), dan Sheila Dara Aisha (Noktah Merah Perkawinan).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.