Sukses

Atta Halilintar Geram Aurel Hermansyah Dihujat, Gundah Gulana hingga Berhari-hari

Liputan6.com, Jakarta - Atta Halilintar geram mendapati istrinya, Aurel Hermansyah, mendapat cibiran dari netizen. Apalagi ia tahu betul perjuangan Aurel saat melahirkan dan mengurus buah hati mereka tercinta, Baby Ameena.

Saking kesalnya, Atta Halilintar mengaku gundah gulana terus memikirkan hujatan yang dialamatkan ke istrinya. Lain halnya jika komentar negatif ditujukan kepada dirinya. Atta mengaku tak akan mempedulikannya.

"Ya sudahlah, telinga tebal saja. Tapi kalau sudah nyangkut istri sama anak, aku bisa gundah gulana berhari-hari. Mata tuh sampai yang merah, kok begini. Istri saya melahirkan anak saya itu penuh dengan perjuangan," ujar Atta Halilintar di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (22/11/2022).

Berbicara soal ibu, Atta mengaku dikelilingi perempuan hebat dalam hidupnya. Mulai dari ibu kandungnya yang melahirkan 11 anak. Ashanty yang hingga kini sudah memiliki 2 anak, serta Krisdayanti yang sudah merasakan 4 kali persalinan.

"Jadi aku mengerti bagaimana perasaan ibu kepada anaknya," imbuh Atta.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Diabadikan Lewat Lagu

Menariknya, perjalanan hidup Atta selalu diabadikan lewat lagu. Termasuk momen Aurel yang kerap mendapat cibiran pasca memiliki anak. Menurut Atta, ini adalah momen terdalam karena menyangkut istrinya tercinta.

"Waktu Ameena lahir, lagu 'Malaikat Hidupku'. Nah sekarang lagi 'Berhak Bahagia'. Ini menurutku momen yang paling deep ya. Semoga ini bisa mewakili perasan ibu-ibu di Indonesia. Untuk semua ibu dan istriku sayang, kamu 'Berhak Bahagia'," ucap Atta.

 

3 dari 4 halaman

Beri Pesan Positif

Ya, Atta dan Aurel memang baru saja merilis lagu berjudul "Berhak Bahagia". Berkolaborasi dengan Mom Uung selaku Sahabat Pejuang Asi, lagu ini tercipta untuk memberikan pesan positif dan semangat bagi para perempuan dalam perjalanannya menjadi ibu.

"Lagu ini dibuat atas kegelisahan kita bersama terhadap ibu-ibu yang sering di-bully atau dibicarakan tentang bagaimana cara dia mengasuh anak. Jadi hadirkan lagu ini untuk memberikan semangat kepada para ibu yang sedang menyusui khususnya istriku tercinta Aurel," ujar Atta.

 

4 dari 4 halaman

Tak Peduli Dicibir atau Dipuji

Atta tak peduli lagi ini akan mendapat pujian atau justru cibiran. Terpenting baginya, karya itu memiliki dan menyebarkan pesan positif untuk semua.

"Mau karyanya nanti dihargai atau dihujat itu terserah orang. Tapi selama itu aku selalu memiliki pesan di karya-karyaku, terutama di musik," pungkas Atta Halilintar. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS