Sukses

Amanda Manopo Dicap Pakai Gaun Kurang Bahan saat Menghadiri Pernikahan Glenca Chysara dan Rendi Jhon

Liputan6.com, Jakarta - Amanda Manopo masih menjadi perhatian warganet se-Indonesia setelah ia menghadiri pernikahan pasangan selebriti Glenca Chysara dan Rendi John di Hotel Ritz-Carlton Jakarta, Minggu (20/11/2022). Pasalnya, Amanda yang kala itu ditunjuk sebagai bridesmaids, terlihat mengenakan busana yang sangat mencolok.

Mengintip video-video dari berbagai sumber, terlihat Amanda Manopo mengenakan busana berupa gaun yang mengekspos bagian dadanya. Busananya itu langsung menjadi perbincangan sejumlah warganet Tanah Air termasuk dari penggemarnya sendiri.

Salah satunya bisa dilihat di kanal YouTube Was Was. Pada saat itu, Amanda Manopo terlihat sedang berjalan di belakang Glenca Chysara dan Rendi John, disusul oleh kerabat pengantin di belakangnya termasuk Ria Ricis dan Teuku Ryan. Amanda tampak percaya diri saat mengenakan busana tersebut.

Namun begitu, komentar-komentar miring beredar atas video tersebut. Selain menyorot gaya busana Amanda Manopo, beberapa warganet juga menilai bahwa pesona sang aktris sinetron Ikatan Cinta itu melebihi sang pengantin.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Komentar Warganet

"Bridesmaid ko tampil cantik banget ngelebehin mempelai 😂😂," celetuk tar***.

"Amanda pakaian nya ngk masuk ke acara nikahan...," celetuk ido***.

"Baju Manopo kurang bahan," ceplos Lio***.

"Manda pakaianya jebleh amat," celetuk Raf***.

"Ya Allah ga malu apa pake baju sampe hampir semua keliatan dadanya?ditengah org2 yg biasa aja dia doang yg paling vulgar," ujar Isa***.

"Dikira manda cantik apkai baju kayak gitu. malah kayak ibu" mau tidurin anaknya 😆😆😆😆," seloroh IND***.

 

3 dari 4 halaman

Dekat dengan Glenca Chysara

Di sela-sela acara tersebut, Amanda Manopo juga mengungkapkan kedekatannya dengan Glenca Chysara sewaktu sahabatnya itu masih jomlo hingga berpacaran dan menikah dengan Rendi Jhon.

"Aku itu yang selalu menemani Glenca kalau lagi galau. Terus awal dia dekat sama Rendi sampai mereka pacaran, terus yang namanya hubungan pasti ada perdebatan," ujar Amanda Manopo, dikutip dari kanal YouTube Was Was, diunggah Minggu (20/11/2022).

"Mungkin enggak bisa jadi pendengar atau pemberi masukan yang baik setiap saat. Tapi kalau di saat Glenca butuh, pasti aku selalu ada di sampingnya," sambung Amanda.

 

4 dari 4 halaman

Tak Datang ke Bridal Shower

Amanda Manopo juga mengungkapkan perasaannya saat ia tak bisa datang ke acara bridal shower yang digelar Glenca Chysara.

Padahal, ia mengaku sebelumnya sempat ikut membantu sahabatnya ketika membeli keperluan untuk acara tersebut.

"Jadi dari kemarin pas acara bridal shower itu aku kan memang diundang dan aku beli kue dan lainnya buat dia. Tapi aku memang enggak bisa hadir karena sesuatu hal, sedih banget, sih. Dan hari ini aku sempatkan datang untuk memeriahkan acara pernikahan mereka. Jadi bridesmaids juga," kata Amanda Manopo melanjutkan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS