Sukses

Jason David Frank Meninggal Dunia, Personel Power Rangers Ucap Dukacita dan Kirim Doa buat Almarhum

Para bintang Powers Rangers melayangkan doa dan dukacita atas meninggalnya Jason David Frank, antara lain Amy Jo Johnson, Walter Jones, dan Austin St. John.

Liputan6.com, Jakarta Jason David Frank meninggal di AS, Sabtu (19/11/2022). Beberapa jam setelah kabar Jason David Frank meninggal dunia merebak, sejumlah bintang serial legendaris Power Rangers mengirim doa dan melayangkan dukacita untuk keluarga sang aktor.

Pemeran ranger pink, Amy Jo Johnson, mengunggah foto kenangan dengan sang ranger hijau di akun Instagram terverifikasi seraya menyebut rekannya sosok unik sekaligus tampan.

Jase, kamu tampan dan benar-benar unik. Hidup saya tidak akan sama tanpa bola energimu yang ingar bingar, lucu, peduli, bersemangat, dan kreatif,” tulisnya dalam bahasa Inggris, Senin (21/11/2022) waktu Indonesia.

Ranger pink ini meyakini sahabatnya kini beristirahat dengan tenang di keabadian. “Aku akan selalu menyayangimu, sahabat. Silakan beristirahat dalam damai sekarang,” imbuhnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pertemuan Terakhir

Aktor Walter Jones sang ranger hitam syok mendengar sahabatnya meninggal dunia. Ia mengunggah video dokumentasi pertemuan terakhirnya dengan Jason David Frank dalam sebuah acara luring.

Dengan latar wallpaper “White Dragon 2023,” tampak Walter Jones dan Jason David Frank berpelukan. “Enggak percaya bahwa ini pertemuan terakhir kami,” tulisnya menyertai video ini, 21 November 2022.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Enggak Percaya

Dalam video itu, Walter Jones menyematkan berisi kehilangan besar. “Tidak percaya…. RIP Jason David Frank. Hati saya sedih kehilangan anggota lain dari keluarga istimewa kami,” Walter Jones mencuit.

Kehilangan yang sama dirasakan Austin St. John sang ranger merah. Lewat akun Instagram terverifikasi, ia mengunggah foto pertemuan dengan Jason David Frank. Keduanya pakai baju hitam putih.

4 dari 4 halaman

Sekali Ranger, Tetap Ranger!

Sekali ranger, tetap ranger. Pikiran dan doa (untuk almarhum),” ungkap Austin St. John, Senin (21/11/2022) waktu Indonesia, untuk Jason David Frank yang meninggal di usia 49 tahun. Diberitakan sebelumnya, perwakilan almarhum mengonfirmasi kabar duka tersebut.

“Sayangnya, (kabar) itu benar,” kata perwakilan Jason David Frank, kepada People, Minggu (20/11/2022). “Mohon hormati privasi keluarga dan teman-teman selama masa perkabungan ini, saat kami berdamai dengan kehilangan akan manusia yang luar biasa,” ia mengimbau.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.