Sukses

Shinta Bachir Tak Sakit Hati, Mantan Tunangan Menikah dengan Catherine Wilson

Liputan6.com, Jakarta Catherine Wilson telah dinikahi pengusaha yang juga anggota DPRD Idham Mase. Namun siapa sangka hubungan pernikahan ini ternyata menimbulkan bekas di hati artis Shinta Bachir.

Apa sebab, ternyata Idham Mase yang sudah menjadi suami Catherine Wilson diketahui merupakan mantan tunangan Shinta Bachir. Sementara itu,  Catherine Wilson adalah teman baik dari Shinta Bachir. Mereka sudah berteman sejak lama.

"Pas tahu mereka menikah, ya aku kaget, kok bisa ya menikah," kata Shinta Bachir saat ditemui wartawan di Lapangan Tembak Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (19/11/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Mengetahui

Diakui oleh Shinta Bachir, dirinya mengaku tahu dari teman-temannya soal pernikahannya. Apalagi, dirinya tidak mengetahui kabar dan keberadaan Catherine Wilson.

"Tapi kami masih berteman. Aku juga ngucapin ke Keket kok setelah dia nikah. Ya semoga Idham jodohnya yang terakhir. Takdir manusia sudah ada. Ya masa musuhan, kayak gak laku aja," ucapnya.

 

3 dari 4 halaman

Tak Sakit Hati

Wanita berusia 36 tahun itu tidak sakit hati, karena ia sadar kalau rezeki, maut, dan jodoh sudah ditakdirkan oleh Allah SWT.

"Kehidupan manusia sudah ditakdirkan masing masing. Ya kehidupan saya juga gitu, ya saya anggap saya banyak menerima cobaan. Jadi ketika menghadapi cobaan lagi sudah kuat," jelasnya.

 

4 dari 4 halaman

Takdir

Baginya, semua yang terjadi memang sudah menjadi suratan takdir. 

"Balik lagi yang pacaran lama aja belum tentu jadi, karena jodoh rahasia allah. Yang sudah tunangan kayak saya gak jodoh eh jodohnya sama teman saya," pungkas Shinta Bachir.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS