Sukses

Ade Govinda Melihat Syahravi Jadi Diri Sendiri di Lagu Berjudul I Hate U

Liputan6.com, Jakarta - Lagu terbaru penyanyi Syahravi berjudul "I Hate You" diperhatikan Ade Govinda. Sebagai musikus yang lebih dulu mengecap manis dan pahitnya industri musik, Ade Govinda memiliki penilaian khusus soal lagu itu.

Diakui Ade Govinda, Syahravi mengeluarkan karakternya melalui lagu yang lahir dari ide creative directornya, Raifaldi Irawan. Salah satu yang paling mencolok, kata Ade Govinda, soal lirik yang berbahasa Inggris.

"Kali ini Syahravi merilis lagu yang berbahasa Inggris di MyMusic, sebelumnya berbahasa Indonesia," kata Ade Govinda melalui keterangan tertulis, Jumat, 18 November 2022.

Ade Govinda merupakan produser musik Syahravi dan dikenal luas masyarakat melalui lagu ciptaannya berjudul "Tanpa Batas Waktu" yang dijadikan soundtrack sinetron Ikatan Cinta.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Easy Listening

Ade Govinda membeberkan alasan lain menyoal dirinya yang memuji karya terbaru Syahravi melalui lagu berjudul "I Hate U".

"Menurut saya ini merupakan musik yang memang Syahravi banget. Walaupun isi lagu bertema sedih, musiknya tetap up-beat dan easy listening," Ade Govinda mengungkapkan.

 

 

3 dari 4 halaman

Melibatkan Sejumlah Musikus

Beberapa musisi hebat ikut terlibat dalam penggarapan single terbaru Syahravi ini. Diantaranya, Kamga Mohammed sebagai vocal director, Ivan Gojaya dari Roemah Iponk, hingga mixing dan mastering yang dikerjakan oleh Nick Stetina.

Videoklip lagu tersebut menampilkan perasaan kecewa Syahravi dalam berbagai kesempatan yang mengambil latar kehidupan sehari-hari.

 

 

4 dari 4 halaman

Tentang Kehilangan

Dibawah bendera label MyMusic Records, Syahravi membeberkan makna lagu terbarunya. Kata dia, lagu berbahasa Inggris itu mengisahkan tentang kehilangan.

"Lagu ini menceritakan rasa tidak percaya tentang kehilangan sosok yang kita tanpa perpisahan yang layak. Semoga lagu I Hate U dapat memberikan angin segar kepada para pendengar dengan musik dan irama yang mudah diingat," kata Syahravi.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS