Sukses

Chef Arnold Bongkar Aksi Jokowi dan Ibu Negara Sidak Dapur Juru Masak KTT G20 Bali, Hands On Banget

Chef Arnold bagikan momen Jokowi dan Ibu Negara sidak di dapur para juru masuk KTT G20 di Bali. Ia mengapresiasi sikap Jokowi yang "terjun ke lapangan."

Liputan6.com, Jakarta Ada chef Arnold di balik megahnya KTT G20 di Bali, pertengahan November 2022. Rupanya, Arnold Poernomo dan timnya dipercaya menjadi peracik menu untuk menjamu para pemimpin negara yang hadir di forum G20.

Juri MasterChef Indonesia itu membagikan momen Jokowi dan Ibu Negara sidak ke dapur para juru masak KTT G20 Bali. Didampingi Menteri BUMN Erick Thohir, ia mengecek sejumlah piring dan menu yang tertata di meja sebelum disajikan ke forum.

Mendapati Presiden Jokowi mengecek masakan yang ditata di piring, Arnold Poernomo takjub lalu melayangkan respek pada RI-1 yang benar-benar turun langsung memastikan persiapan di dapur telah matang.

Cuplikan video Jokowi dan Ibu Negara sidak dapur KTT G20 diunggah chef Arnold di akun Instagram terverifikasi, Sabtu (18/11/2022), seraya menyebut ini pengalaman tak terlupakan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Respek Terbesar untuk Jokowi

Hormat terbesar untuk Bapak @jokowi, pemimpin sejati yang tak pernah sepenuhnya memisahkan diri dari operasional sehari-hari. Kerja keras dan ketelitiannya mendorong Indonesia menuju kejayaan, terutama selama acara seperti G20,” cuitnya dalam bahasa Inggris.

Chef Arnold berterima kasih kepada Jokowi karena telah memercayakan dapur G20 kepada timnya. Ia menyebut, persiapan untuk menyediakan masakan kelas wahid untuk forum G20 butuh waktu berbulan-bulan.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Kudos!

Kudos kepada semua orang di belakang layar serta FOH yang membuat semuanya mulus. Phina, Chef Des, Chef Bondan dan Chef Rais serta seluruh kru,” tulis Chef Arnold seraya menyematkan emotikon tangan menjura.

Momen ini menyadarkan chef Arnold bahwa KTT G20 bukan perkara politik semata. Siapapun bisa berkontribusi sesuai kemampuan untuk mengharumkan nama Indonesia sebagai tuan rumah KTT G20 di mata dunia.

 

4 dari 4 halaman

Terima Kasih Memercayai Saya

Terima kasih telah memercayai saya dan rekan-rekan saya untuk terjun, memungkinkan kami berkontribusi sebaik mungkin hingga hari terakhir. Itu adalah pengalaman luar biasa yang membuat kami makin rendah hati, tetap saja ini kehormatan,” ia mengakhiri.

Unggahan ini kebanjiran pujian dari rekan selebritas hingga netizen. “Borong semua emoticon yang bagus dan positive pokoknya!” seru chef Juna di kolom komentar. Ikut bangga, chef!

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.