Sukses

Rudy Salam Meninggal, Roy Marten Bersedih dan Batalkan Perayaan Ultah Pernikahan Ke-38 Bersama Anna Maria

Liputan6.com, Jakarta - Kabar meninggalnya Rudy Salam, membawa duka mendalam bagi sang adik, Roy Marten. Hingga malam, Roy bersama sang istri berada di rumah duka PGI Cikini Jakarta, Jumat (18/11/2022).

Ayah Gading Marten pun sampai membatalkan rencana manisnya bersama sang istri, Anna Maria. Ya, bersamaan dengan kepergian Rudy Salam, Roy Marten dan Anna Maria merayakan hari pernikahan ke-38 tahun. Dan rencananya mereka ingin melakukan makan malam berdua.

Momen ulang tahun pernikahan memang selalu dirayakan dengan menghabiskan waktu berdua saja.

"Rencananya kita mau pesta berdua. Mau dinner, mau mengenang 38 tahun perjalanan kami. Tapi sebuah peristiwa besar lainnya datang," ungkap Roy Wicaksono Abdul Salam, di kanal YouTube Intens Investigasi, Jumat (18/11/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Itulah Hidup

Sehingga Roy Marten dan Anna Maria membatalkan rencana semula. Dan bagi keduanya tak ada masalah, karena mereka menganggap bahwa dalam hidup tak selalu ada kesenangan belaka.

"Itulah hidup. Ada sukacita, ada kesedihan, itulah hidup kita," lanjutnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Tak Mau Ingat Kesedihan

Menjalani kehidupan bersama Roy Marten selama 38 tahun, Anna Maria mengaku tak mau mengingat hal-hal yang sedih.

"Saya kalau sedih-sedihnya tak bisa ingat-ingat, yang senengnya aja. (Roy Marten) romantis, dia kasih puisi sih tadi. Seromantis itu loh dia," sambung Anna Maria sambil membacakan puisi yang diberikan sang suami.

 

4 dari 4 halaman

Bulan Madu

Walau usia kebersamaan Roy Marten dan Anna Maria telah memasuki 38 tahun, namun keduanya masih romantis. Buktinya, mereka berencana bulan madu yang sempat tertunda.

"Yerusalem adalah janji saya untuk bulan madu bertiga. Baru 38 tahun baru kejadian. Ini bayar utang," beber bintang film Toko Barang Mantan.

"Banyak doa yang akan saya panjatkan karena teman saya juga banyak yang titip doa. Dan anak-anak, dan cucu-cucu kita doakan," timpal Anna Maria.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS