Sukses

Elly Sugigi Ogah Main Berondong Lagi Sejak Nyaleg, Tak Ingin Imej Jelek Karena Urusan Asmara

Elly Sugigi mencoba peruntungannya terjun ke dunia politik.

Liputan6.com, Jakarta - Elly Sugigi mencoba peruntungannya terjun ke dunia politik. Ia mengaku dipinang Partai Amanat Nasional (PAN) sebagai caleg. Ia bakal dicalonkan sebagai anggota DPR RI untuk Daerah Pilihan Lampung.

Soal elektabilitas, mungkin tak diragukan lagi. Kepopuleran hingga kerap wara-wiri di televisi bisa menjadi keuntungan bagi Elly Sugigi bertarung memperebutkan posisi di gedung dewan.

Lantas bagaimana dengan citra Elly yang selama ini yang seringkali dekat dengan pria berondong? "Kita jangan main berondong lagi," ujar Elly Sugigi di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (17/11/2022).

"Jujur aku sudah dua tahun (bersama), sedih sih kalau dibilang. Aku sudahi sama Aher, aku yang sudahi. Banyak alasannya. Dia sih belum jawab apa-apa, masih di Bali. Tapi aku minta udahin aja," Elly Sugigi menjelaskan kegagalan asmaranya bersama berondong bernama Aher.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Setop Cari Jodoh

Demi memuluskan tujuan menjadi anggota legislatif, Elly Sugigi memilih untuk menyibukkan diri dengan bekerja. Saat ini, menikah lagi sudah tak menjadi prioritas dalam hidupnya.

"Cari jodoh stop, saya janji tidak akan menikah lagi karena saya akan fokus kerja, nyaleg. Karena nanti imej saya jelek. Aku sudah janji Aher orang yang terakhir karena Uti (anak) mau menikah tahun depan. Sudah dapat jodohnya juga, aku yang mengalah tidak menikah lagi," lanjut Elly Sugigi.

 

3 dari 4 halaman

Bolak Balik ke Lampung

Selama ini Elly Sugigi memang tak pernah mengekspose sepak terjangnya di politik kepada media. Padahal, sudah setahun belakangan ia mondar-madir bertemu masyarakat di daerah pilihannya.

"Udah setahun ini aku sering ke Lampung, tapi aku enggak pernah lihatin ke media," imbuhnya.

 

4 dari 4 halaman

Semula Nyalon di Tangerang

Selain Lampung, Elly Sugigi juga sempat mendapat tawaran menjadi caleg untuk Daerah Pilihan Tangerang. Atas nasihat pimpinan fraksi, Elly Sugigi pun memilih maju untuk mewakili Lampung.

"Aku nyalegnya Lampung diajak sama anaknya pak Zulhas untuk PAN. Kemarin ada dua pilihan, Tangerang dan Lampung. Tapi kata pak Zulhas, aku Lampung aja. Besok Desember road show," ungkapnya. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.