Sukses

Keisya Levronka Kehabisan Kata-Kata Saat Tahu Wajahnya Mejeng di Times Square New York City

Liputan6.com, Jakarta - Keisya Levronka kerap di-bully warganet gara-gara sering gagal menyanyikan nada tinggi di lagunya sendiri yang berjudul Tak Ingin Usai

Meski banjir cibiran dan hujatan karena seringkali gagal menyanyikan lagu sendiri, penyanyi yang dikenal melalui penampilannya di Indonesian Idol ini boleh berbangga diri.

Keisya Levronka membagikan foto dirinya terpampang di billboard Times Square New  York City di Instagram pada Rabu, 16 November 2022. Dalam foto tersebut, Keisya Levronka menampilkan potret wajahnya yang terpampang dalam layar billboard raksasa.

"🗽NYC Time Square Billboard!," tulis Keisya Levronka sebagai status teks unggahan foto yang menampilkan wajahnya berada di billboard Times Square.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Tak Bisa Berkata-Kata

Keisya Levronka kehabisan kata-kata mengetahui wajah dirinya terpampang nyata di billboard Times Square. Ditambah lagi, ada prestasi lain yang menyertai kebanggaannya melihat wajah dirinya berada di jantung kota New York City.

"speechless. apalagi barengan Tak Ingin Usai mencapai 100M streams on Spotify🥹," tulisnya lagi.

3 dari 4 halaman

Curhat

Baru-baru ini, penyanyi jebolan Indonesian Idol itu kembali tampil di acara off air. Dalam kesempatan itu, dia curhat di hadapan ribuan penonton.

Menurutnya, reaksi penonton akan berbeda ketika dia menyanyikan lagu "Tak Ingin Usai" dibandingkan lagu lainnya. "Rasanya kayak audisi, cuma bedanya kali ini jurinya ada ratusan bahkan ribuan. Kalau aku nyanyi lagu lain orang-orang masih bisa ketawa, masih bisa ikut nyanyi, joget," paparnya.

4 dari 4 halaman

Diamati Penonton

Keisya Levronka merasa semua penonton benar-benar mengamati teknik bernyanyinya. Apalagi menjelang masuk ke nada tinggi yang sering kali dianggap gagal.

"Tapi kalau sudah di lagu ini, apalagi kalau sudah masuk 'Terluka dan menangis tapi kuterima'. Itu sudah HP, HP, HP mulu yang aku lihat. Muka orang-orang sudah ketutupan," tuturnya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS