Sukses

Bucin Berujung Petaka, Pamela Safitri Trauma Foto Seksinya Disebar Mantan Pacar

Pamela Safitri mengaku pernah memiliki pacar dengan sifat yang kasar dan tega menyebar foto seksinya.

Liputan6.com, Jakarta - Jatuh cinta memang membuat seseorang berbunga-bunga. Namun tak sedikit juga yang berujung petaka. Salah satunya Pamela Safitri yang mengaku pernah memiliki pacar dengan sifat kasar dan tega menyebar foto seksinya.

Padahal personel Duo Serigala ini mengaku sangat percaya dan rela memberikan apa yang pacarnya inginkan. Ditemani rekan duetnya, Ovi Sovianti, ia menceritakan pengalaman pahitnya terjebak dalam hubungan toxic.

Diceritakan Pamela Safitri, sang mantan pacar kerap memperlakukannya dengan kasar. Foto seksinya yang tersebar dan sempat viral pun diakui Pamela Safitri karena ulah mantannya tersebut.

"Jadi Instagram aku, media sosial aku semua dipegang sama dia. Ini saksinya dia (Ovi). Dia selalu mengancam kalau enggak mau balikan, berantem terus atau apa, foto-foto aku di galeri akan diposting. Email, nomor aku, lokasi aku tuh disadap semua sama dia," tutur Pamela Safitri di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (15/11/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bukan Foto Syur

Pamela Safitri memastikan dirinya tak pernah mengirim foto syur ke mantan pacarnya. "Sebenarnya bukan foto syur sih, lebih ke foto seksi. Niatnya sih ingin kirim ke dia tapi ternyata disave sama dia terus dia upload. Padahal cuma foto seksi kayak mau tidur gitu lho," dia menyambung.

Pamela Safitri tak menampik sebagai pribadi yang bucin. Ia rela melakukan apapun kepada orang yang dicintainya. Tak terkecuali mengirimkan pose-pose seksinya.

 

3 dari 4 halaman

Tak Punya Pikiran Negatif

Kala itu, Pamela Safitri juga tak memiliki pikiran negatif bahwa mantannya itu akan menyebarkan fotonya ke publik. "Aku tuh parahnya gitu sih. Kalau sudah sayang sama orang, aku serahin semua. Kayak mau tidur, foto. Mau mandi masih pakai handuk juga aku kirimi (fotonya)," kata dia.

"Ya bucin banget. Aku pikir ya sudah lah, ini buat pasangan aku. Sudah percaya juga, saking percayanya sama dia. Nah, kelemahan aku itu dijadikan kuncian dia buat ancaman," urai Pamela Safitri.

 

4 dari 4 halaman

Trauma

Pamela Safitri mengaku sempat ingin menempuh jalur hukum dengan melayangkan somasi kepada pria toxic tersebut. Namun, yang bersangkutan tidak pernah menjawabnya. "Dia enggak memenuhi panggilan. Sudah dikirim surat ke rumahnya tapi dia enggak datang," imbuhnya.

Hubungan toxic yang pernah dialami membuat Pamela Safitri trauma dan berpikir dua kali untuk kembali menjalin asmara. Terlebih jika Pamela Safitri bertemua pria yang menunjukan sikap kasarnya sejak pertama berkenalan. Dengan tegas Pamela Safitri mengaku akan langsung menjauhinya.

(M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.