Sukses

Ria Ricis Bikin Suami Bangga karena Sukses Tampil di Youtube Fanfest 10

Ria Ricis mengatakan, Yotube Fanfest 10 menjadi ajang para kreator untuk menunjukkan bakatnya.

Liputan6.com, Jakarta - Ria Ricis menjadi salah satu Youtuber yang turut tampil di acara Youtube Fanfest 10 di Singapura. Ria Ricis mengaku bahagia bisa mewakili Indonesia di ajang bergengsi tersebut.

Terlebih ketika mendengar pengakuan suami, Teuku Ryan, yang mengaku bangga dengannya.

"Alhamdulillah aku selalu nanya ke suami dia bangga enggak sih ke aku? Dia bilang bangga," ungkap Ria Ricis di Jakarta Convention Center, Selasa (15/11/2022).

Ricis mengatakan, Yotube Fanfest 10 menjadi ajang para kreator untuk menunjukkan bakatnya. Apalagi, ajang ini sangat mendukung kreativitas para kreator.

"Aku senang karena content creator di sana di-support penuh. Ini kan ajang kita menunjukkan bakat kita. Acara tersebut cukup men-support kita para content creator," kata Ricis.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pertama Kali Membawa Baby

Ria Ricis mengaku menjadi satu-satunya perempuan yang mewakili Asia Tenggara untuk tampil di ajang Youtube Fanfest 10. Tak sendirian, Ricis mengajak baby Moana untuk menemaninya selama di negeri Singa Putih tersebut.

"Iya, alhamdulillah YouTube Fanfest, terus ajak Moana pertama naik pesawat. Di sana aku mewakili dari Asia Tenggara sebagai perempuan," ujar Ricis.

 

3 dari 4 halaman

Tak Khawatir

Kendati untuk pertama kali membawa baby Moana naik pesawat, Ricis merasa tidak khawatir. Pada dasarnya, Ricis mengaku bukan pribadi yang panikan dalam menghadapi segala sesuatu.

"Iya pertama bawa Moana, tapi enggak worry. Karena aku emang bukan yang panikan. Moana enggak pakai penutup kuping, tapi enggak masalah," jelasnya.

 

4 dari 4 halaman

Tumbuh Kembang Anak

Lebih lanjut, Ricis pun bercerita tentang tumbuh kembang buah hatinya. Meski disibukkan dengan berbagai aktivitas, sebisa mungkin Ricis menjalankan perannya sebagai istri dan ibu dengan baik.

"Dia udah bisa tengkurep sendiri, maunya duduk. Kadang aku suka takut mau story-in. Nanti dibilang ini itu enggak boleh, padahal udah perkembangannya. Tapi aku mikirknya setiap anak perkembangnnya berbeda. Ya aku makasih aja kalau dikasih tahu," pungkas Ria Ricis. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.