Sukses

Luna Maya Diam-Diam Mendoakan Ayu Ting Ting dan Boy William Berjodoh

Ayu Ting Ting belum lama ini bersedia untuk tampil di kanal YouTube Luna Maya.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting tampaknya saat ini sedang asyik menjalin kedekatan dengan sejumlah selebriti yang pernah diisukan bermusuhan dengannya. Setelah Boy William, baru-baru ini Ayu tampak dekat dengan Luna Maya. Keduanya sempat dikabarkan bersitegang enam tahun lalu karena urusan bisnis.

Bahkan, Ayu Ting Ting belum lama ini bersedia untuk tampil di kanal YouTube Luna Maya. Keduanya juga terlihat akrab saat mengobrol dengan suasana yang sangat cair. Setelah memperbincangkan banyak hal, tiba-tiba saja nama seorang pria disebut.

Pria yang dimaksud adalah Boy William. Seperti diketahui sebelumnya, setelah Ayu Ting Ting dan Boy William akrab lagi, sejumlah penggemar berharap keduanya berjodoh. Bahkan ada satu momen ketika Boy menyinggung soal pindah keyakinan.

Menariknya, Luna Maya terlihat sangat mendukung Ayu Ting Ting menjalin hubungan asmara dengan Boy William. Bahkan Luna mengisyaratkan bahwa ia sangat ingin melihat Ayu dan Boy William bisa berjodoh hingga keduanya naik pelaminan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Luna Maya Penasaran

"Kalau gua jadi lu, naksir sih, Yu," ujar Luna Maya setelah keduanya membahas soal sisi positif Boy William yang juga dibenarkan oleh Ayu.

Lalu, Luna Maya melihat keduanya bisa menjadi pasangan makmur yang dibenarkan Ayu.

"Nih kalau Ayu Ting Ting bersama Boy William the powerful couple cuan!" celetuk Luna Maya dalam video bincang-bincang yang diunggah melalui kanal YouTube Luna Maya, diunggah belum lama ini.

"Benar kalau mikirnya begini, Ayu pernah bilang sama dia, 'Ya sudah kalau lu mau sama gue, ayo. Kita sama-sama kaya,'" kata pelantun "Alamat Palsu" itu.

 

3 dari 4 halaman

Saling Membutuhkan

Ayu Ting Ting lantas menyiratkan bahwa ia dan Boy bisa memiliki sikap saling membutuhkan satu sama lain.

"Bener enggak? Salah enggak omongan Ayu, kak? Kita realistis saja, kak," ujar Ayu Ting Ting.

"Lu mampu, gue mampu, kita bikin geger," ceplos Luna Maya.

"Lu butuh gue, gue butuh lu. Kan begitu," ujar Ayu Ting Ting menimpali.

"Kan lo cakep, Boy cakep juga," timpal Luna Maya hingga membuat Ayu salah tingkah.

 

4 dari 4 halaman

Didoakan Berjodoh

Ayu Ting Ting lantas menyiratkan bahwa ia bisa tak menutup kemungkinan ke depannya bisa menjalin asmara bahkan sampai menikah dengan Boy William. Luna pun turut menyampaikan dukungannya dengan mendoakan yang terbaik.

"Ya kan kita enggak pernah tahu, benar enggak kak?" ceplos Ayu.

"Ya gue doain jodoh, deh," timpal Luna Maya.

"Ini pasti habis ini ngomong sama Boy, 'Sudah, jadi aja sama Ayu!'" celetuk Ayu Ting Ting.

"Boy sama Ayu, enggak bakal nyesel, beneran!" tegas Luna Maya ditujukan kepada Boy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.