Sukses

Rendi Jhon Tetap Akan Jalani Pernikahan dengan Glenca Chysara 20 November 2022 Seminggu Setelah Sang Ibunda Meninggal

Rendi Jhon akan wujudkan keinginan terakhir sang mama.

Liputan6.com, Jakarta - Rendi Jhon, berencana untuk menikah sang kekasih, Glenca Chysara pada 20 November 2022 mendatang. Di tengah persiapan pernikahan, duka pun menyelimuti keluarga Rendi.

Sang ibunda, Tina Br Sitepu meninggal dunia pada Sabtu (12/11/2022), setelah berjuang melawan sakit yang dideritanya. Tentu hal ini membuat Rendi sangat terpukul.

Namun Rendi Jhon Pratama tak boleh bersedih dalam waktu lama, karena ia harus menata kehidupannya bersama sang kekasih yang tinggal menghitung hari.

Bintang film Dear Nathan: Thank You Salma juga mendapat dukungan dari kakak dan adiknya serta keluarga besar untuk kembali melanjutkan rencananya untuk menikah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Wujudkan Keinginan Sang Ibunda

Bukan tanpa alasan Rendi Jhon ingin tetap melanjutkan rencana pernikahannya dengan Glenca Chysara. Ungkapannya terlihat dalam kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (15/11/2022).

"Ini juga salah satu keinginan mama ngeliat aku di saat akad, di saat resepsi. Cuma takdir berkata lain. Ya aku harus nerima ini dan aku tetap akan menjalani seperti kemauan mama juga kan. Mama ingin melihat anaknya menikah, ingin anaknya bahagia," ungkap Rendi yang ditemani sang kekasih.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Senyum Terakhir

Sebelum mengembuskan napas terakhirnya, Rendi memperlihatkan sebuah video yang menunjukkan ibundanya saat fitting baju untuk pernikahan putranya dengan Glenca Chysara.

"Waktu mama cobain baju buat pernikahan nanti, mama udah kayak princess gitu katanya sama senyum. Itu senyum terakhirnya mama buat aku," sambung Rendi.

 

4 dari 4 halaman

Terpukul

Bukan hanya Rendi saja yang merasa terpukul atas kepergian sang ibunda untuk selama-lamanya, tapi juga sang besan, Indah Syla. Apalagi, keduanya sudah pesan gaun buat resepsi.

"Terpukulnya, pesen gaun buat di acara resepsinya bagus banget. Saya bilang, 'Nanti kita di atas panggung itu ada pengantinnya tiga ma. Karena gaun kita sama dengan gaun pengantin. Kita pasti cantik pakai gaun itu'," kenang ibunda Glenca Chysara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.