Sukses

Rizky Billar Sebut Tak Pernah Terlibat Utang, tapi Sempat Terang-Terangan Ngaku Punya Cicilan Rp 38 M untuk Yacht

Liputan6.com, Jakarta - Rizky Billar baru-baru ini kembali dihantam isu miring. Kali ini, suami Lesti Kejora itu disebut-sebut tengah mengalami masalah keuangan sampai terlilit utang.

Namun secara tidak langsung Rizky Billar menyebut bahwa isu terlilit utang tersebut tidak benar. Rizky Billar menegaskan bahwa selama ini ia tidak pernah terlibat dengan utang.

"InsyaAllah dari dulu saya tidak pernah terlibat utang di manapun," kata pesinetron Jodoh Wasiat Bapak dilansir dari tayangan YouTube Sambel Lalap pada Selasa (15/11/2022).

Namun pernyataan Rizky Billar itu justru mengingatkan masyarakat ke hal lain. Ucapannya soal tak pernah terlibat utang itu kontradiktif dengan apa yang pernah ia sampaikan saat ulang tahun Lesti Kejora beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Nyicil Rp 38 Miliar

Saat sang istri berulang tahun, Rizky Billar memberikan kado berupa sebuah kapal Yacht seharga Rp 38 miliar. Dalam sebuah vlog, Rizky Billar terang-terangan mengatakan bahwa membeli kapal tersebut dengan cara kredit atau dicicil.

"Ini rencananya tinggal sign kontrak, serah-terima, ya tapi nyicil sih. Karena ya nggak kuat juga sebenarnya, agak mehong juga bro," kata Rizky Billar di kanal YouTube Leslar Entertainment pada 6 Agustus lalu.

 

3 dari 4 halaman

Aset

Lesti Kejora sendiri sudah menunjukkan gestur tidak setuju dengan keputusan Rizky Billar yang membeli kapal dengan harga selangit itu. Namun Rizky Billar berkilah bahwa kapal itu bisa menjadi aset baginya di kemudian hari.

"Tapi kan gue pengin one day gue sama istri gue (bisa jadi) aset. Bisa disewain juga, bisa buat mancing, gue kan hobi mancing sekarang," kata Rizky Billar lagi.

 

4 dari 4 halaman

Pernyataan Lesti Kejora

Tak hanya itu saja, terkait cicilan itu juga semakin diperkuat dengan perkataan Lesti Kejora yang mengisyaratkan bahwa sang suami memang memiliki cicilan yang kerap membuatnya pusing sendiri.

"Masalahnya, banyak cicilannya Rizky Billar. Punya Rizky Billar, tapi kan tetap entar kalau pusing, uring-uringannya yang ada di rumah siapa?" kata Lesti Kejora kala itu.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS