Sukses

Dikta Eks Yovie Nuno Langsung Trending Meski Hanya 20 Detik Muncul di Tiba Tiba Tenis

Tiba Tiba Tenis merupakan event olahraga yang mempertemukan Desta Vs Raffi Ahmad dalam pertandingan tenis.

Liputan6.com, Jakarta - Pertandingan tenis yang mempertemukan Desta dan Raffi Ahmad sukses membius ratusan pasang mata. Event olahraga yang digelar Vindes Sport ini sudah mengumumkan nama Raffi Ahmad sebagai juara dalam pertandingan tenis.

Namun sejumlah hal menarik dalam pertandingan itu terus menerus dibahas. Misalnya soal penampilan Wulan Guritno saat bertanding di partai pembuka Tiba Tiba Tenis. Wulan Guritno bersanding dengan Gading Marten melawan pasangan Dion Wiyoko dan Enzy Storia.

Sabda Ahessa, pacar Wulan Guritno, sibuk memberi arahan pada pertandingan ini. Alhasil, netizen dan penonton ikut memerhatikan aksi pasangan kekasih itu saat terlibat di Tiba Tiba Tenis.

Salah satu yang memantik perhatian netizen dan penonton, adalah kemunculan Dikta eks Yovie & Nuno. Dikta diketahui ikut menonton pertandingan tersebut.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Trending Topik

Pria bernama lengkap Pradikta Wicaksono jadi perhatian saat kameramen acara Tiba Tiba Tenis menyorot wajah dirinya.

Netizen pun ikut terdikta-dikta saat kameramen menyorot wajah tampan pelantun lagu "Janji Suci" tersebut. Kini Dikta menjadi trending topik Indonesia di Twitter.

 

3 dari 4 halaman

Salah Tingkah

Dikta pun terlihat salah tingkah alias salting ketika penonton menyoraki dirinya. Ini terlihat dari ekspresi wajahnya yang berubah saat disoraki penonton.

Hal tersebut dibenarkan oleh salah satu akun Twitter @qongyoo yang memposting hasil capture wajah Dikta dengan caption "terimakasih kameramen, bisa liat dikta kayak salting gitu wkwk #TibaTibaTenis".

 

4 dari 4 halaman

3 Ribu Like

Cuitan tersebut medapat 3.120 like yang terus bertambah dan beberapa komengtar netizen diantaranya: "Cuma muncul 20 detik jdi trending, luar biasa enng mas ta", tulis @patrickcute123.

"Omo omo... urii mas tata omaygattt gakuaadd hamba ya lord", tulis @prinsyalala.

"Aku juga salting tau pas liat dikta bbrp detik doang", tulis @ayuung9.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.