Sukses

Amanda Manopo Merinding Dengar Kabar Meninggalnya Ibunda Rendi Jhon, Singgung Acara Pernikahan yang Tinggal Sepekan

Liputan6.com, Jakarta Rendi Jhon sedang dirundung duka. Sang ibunda, Sabartina Sitepu, meninggal dunia pada Sabtu (12/11/2022) pagi di RS Permata Cibubur.

Kabar duka tersebut begitu mengejuktkan bagi para sahabat Rendi Jhon. Salah satunya adalah Amanda Manopo, temannya di sinetron Ikatan Cinta.

Amanda Manopo bahkan tak percaya saat pertama kali mendapat kabar duka tersebut.

"Emang iya (meninggal dunia)? Innalilahirajiun. Serius kamu?" kata Amanda Manopo yang tampak begitu terkejut saat ditemui di kawasan Dharmawangsa, Sabtu (12/11/2022). 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Merinding

Saat mengetahui bahwa berita tersebut memang benar adanya, Amanda Manopo langsung merinding. Ia masih sulit percaya dengan kabar tersebut.

"Ah serius. Gue merinding. Aduh aku merinding banget. Sakit apa mas? Tahu gak?" kata Amanda Manopo bertanya balik.

 

3 dari 4 halaman

Kenal Cukup Baik

Amanda Manopo merasakan duka yang juga dirasa oleh Rendi Jhon. Terlebih lagi, ia juga mengetahui bahwa pekan depan, Rendi Jhon akan menjalani pernikahan.

"Aduh, aduh gue merinding. Serius. Ya mending gue ucapan bela sungkawa secara langsung. Sorry, maksudnya gak enak kalau gue belasungkawa di sini. Nih mereka berdua gue cukup kenal cukup baik dan mereka juga mau menikah. Jadi gak lazim kali beri ucapan di depan media," kata Amanda Manopo.

 

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Sebelumnya, diberitakan bahwa Rendi Jhon dan Glenca Chysara sudah menjalani prosesi tunangan. Acara tunangan itu berlangsung di Perumahan Raffles Hills, Cibubur, Depok, Jawa Barat, Minggu (18/9/2022).

Rencananya, mereka akan segera melangsungkan pernikahan pada 20 November mendatang.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS