Sukses

Ria Ricis Pernah Hukum Teuku Ryan Gara-Gara Tidur Telat Akibat Keasyikan Main Sepak Bola

Liputan6.com, Jakarta Ria Ricis dan Teuku Ryan selama ini terlihat serasi dan terkesan selalu romantis. Namun begitu, ternyata ada kisah tak terduga di balik kemesraan pasangan ini. Teuku Ryan rupanya pernah mendapatkan hukuman dari Ria Ricis. Sang istri pernah menyuruhnya tidur di sofa karena satu kesalahan.

Hukuman kepada Teuku Ryan dari Ria Ricis ini terungkap saat Ryan menjadi bintang tamu di acara televisi. Ryan mengungkapkan bahwa sang istri pernah memintanya tidur di luar kamar gara-gara ia terlalu asyik bermain sepak bola indoor alias futsal.

Alhasil, Teuku Ryan pun tak tepat janji kepada istrinya untuk pulang tepat waktu. Hal itulah yang menyebabkan Ria Ricis bersikap mengambek kepada sang suami sampai akhirnya memberikannya hukuman.

"Jadi, dia enggak marah, sih, cuma sayang sama aku. Karena janjinya pulang jam segini, tapi telat pulangnya," ujar Teuku Ryan, dikutip dari tayangan Lapor Pak yang mengudara belum lama ini, diunggah melalui kanal YouTube Trans7 Official.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Pengakuan Teuku Ryan

Lebih lanjut, Teuku Ryan juga mengakui bahwa kala itu ia bermain futsal bersama teman-temannya hingga nyaris tengah malam.

"Awalnya main jam 20.00, harusnya selesai jam 22.00. Keasyikan pada minta tambah jam sampai jam 23.00," ujar Teuku Ryan.

 

3 dari 4 halaman

Disiapkan Peralatan Tidur

Namun begitu, Teuku Ryan mengaku bahwa sang istri tetap peduli kepadanya meskipun memberinya hukuman. Rupanya, Ria Ricis tetap menyiapkan kebutuhan tidur di sofa mereka.

"Walaupun saya tidur di sofa, semuanya disiapkan. Bantal kesayangan, bantal kepala, guling," ungkap Teuku Ryan.

 

4 dari 4 halaman

Tetap Diurus di Pagi Hari

Setelah pagi datang, Ria Ricis tetap mengurus keperluan Ryan menjelang syuting. Lantaran hal itu, Teuku Ryan berusaha sebisa mungkin menaklukan hati istrinya dengan membelikan semua yang diinginkan Ria Ricis.

"Saya syuting pagi juga disiapkan sama dia baju, peci, handuk, sabun mandi. Dia walau marah, tetap sayang sama saya," ungkap Ryan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS