Sukses

Tampak Bahagia, Nia Ramadhani Akui Berjuang Keras Mempertahankan Rumah Tangga dengan Ardi Bakrie

Liputan6.com, Jakarta Banyak orang yang menyangka menjadi Nia Ramadhani itu menyenangkan. Publik menilai, hidup Nia bahagia karena menikahi anak konglomerat. Rumah tangganya pun tampak harmonis.

Namun asumsi ini ternyata tidak sepenuhnya benar. Sama seperti pasangan suami istri lainnya, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie juga punya masalah rumah tangga.

"Di dalamnya kan banyak perjuangan untuk bisa tetap sama-sama. Banyak perjuangan yang harus dilakukan untuk mempertahankan rumah tangga," tutur Nia Ramadhani daat berbincang dengan Merry Riana, belum lama ini.

Nia pun menuturkan salah satu hal terberat setelah menikah dengan Ardi Bakrie. Ternyata bukan soal status sosial.

"Anak konglomeratnya sih surprisingly enggak susah untuk masuk situ karena aku orangnya apa adanya, enggak malu dan enggak gengsi. Kalau gue tahu lo lebih kaya, ya bodo amat juga sih," jelasnya.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Memahami Karakter

Hal yang sulit ternyata soal memahami karakter Ardi Bakrie. Sang suami rupanya tipe orang yang sulit terbuka kepada orang lain termasuk istrinya sendiri.

"Memang menjalani pernikahannya itu susah. Ardi kan sudah terbentuk menjadi laki-laki yang dulunya dia enggak mau cerita tentang lemahnya dia," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Terlewati 

eruntung, fase sulit itu sudah terlewati. Nia bersyukur karena hubungannya dengan Ardi kini semakin harmonis.

"Sekarang alhamdulillah lagi enak-enaknya. Asal jangan ada apa-apa lagi, mudah-mudahan tetap kuat," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Rehabilitasi

Ternyata masa rehabilitasi narkobalah yang membuat hubungan keduanya menjadi lebih erat. Di momen itu, keduanya bisa bicara dari hati ke hati. 

"Selama 12 tahun menikah kita enggak pernah nangis bersama, hidupnya oke-oke saja nih semuanya, tapi ternyata kita enggak oke. Baru ketahuannya pas kejadian ini," ungkapnya. 

"Akhirnya di tempat rehab kita belajar satu sama lain. Aku belajar lebih lagi tentang diri aku sendiri, Ardi juga ternyata dia punya luka-luka yang sebenarnya dia mau tutupi sebagai laki-laki," 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS